alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau cewe ente minta jaga dia seperti pasir di tangan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aaaf5be29a08a268b45de/kalau-cewe-ente-minta-jaga-dia-seperti-pasir-di-tangan

Kalau cewe ente minta jaga dia seperti pasir di tangan?

^^ biasa jual beli skrg lounge dlu lahh.
Share yu gan, apa yang agan lakuin klo agan di nasehatin / di minta istri apa pacar agan untuk jaga dia kaya jaga pasir yg ada di tangan.
Karena menurut cewe kalau pegang pasir'a di genggam erat nanti pasir'a tumpah, jadi menurut mereka ya di tadahin aja.
*serius ni smua mantan ane sm ce ane skrg ko ngomong gini yah ^^ mereka smua di ajarin siapa yah hihihi
Ok back to topic
Coba deh agan pikir sekarang klo agan tadahin pasir pake tangan terbuka gitu, trus ada angin apa ujan bisa ga pasir itu ketiup angin apa dngan mudah tumpah ikut air ujan?
Bukan'a mau gmn tp saling terbuka dan ngingetin klo jgn ini itu untuk bisa saling jaga hubungan apa salah ya
Sekarang coba klo pasir'a di masukin ke dalam wadah tertutup(misal'a botol axua)dlm arti saling terbuka ga ada yg di tutupin
Kan klo ada ujan badai pasti ga knp2 tu pasir, atau pasir'a di campur air dikit sama semen dikit kan jadi beton tuh ^^ kuat toh jd pasir itu kokoh selama'a
Share yu cowo apa cewe
Klo ada yg tau salah kamar ksh tau ya gan ^^ tengkyuu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane blm ada pasangan gan emoticon-Hammer (S)
pernah gan...ama mantan ane dulu..jangan sampe salah nyayangin cewek gan..ntar nyesel..
Quote:


-_-" buset agan ini mantengin lounge 24jam kaya'a ^^
Yowes ane doain agan dapet jodoh di kaskus deh emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Big Grin iya gan maka'a kita sebagai laki-laki jgn mau dia aja yg bebas ga di genggam, cewe jg harus gitu ke kita biar adil jd teserah pasir'a mau ikut ketiup angin apa ga sama mau ikut air ujan apa ga ^^
Life is a choice right?
bener tuh kalo kekencengan jg ntr malah doi kabur
memberi batasan boleh asal jgn berlebihan emoticon-rose
di taro kantong plastik aj gan.. biar gk mawur kemana mana.. emoticon-Hammer
aduuh jadi inget pacar ane emoticon-Kiss
ini ane ngerti kamsud agan
tp gaya penulisannya yg bikin bingung nih

intinya klo ad cewe yg nyuruh agan jagaib dia kayak pasir ditangan (maksudnya jgn terlalu erat, ntar tumpah)
langsng jawab aja, oke kalo gt kamu aq pingit ya (gak bole keluar rumah) seakan2 jaga pasir dimasukin dalam botol

tul gak gan??
page one gan
Quote:


Kamsud ane ntu tanggepan agan2 gmn klo ce agan2 ngomong jagain mereka kaya megang pasir d tangan, jd ga boleh erat2 jd tadahin aja gitu ^^
^^ ampe ce ane skrg gw tolak mentah2 teori basi itu. Kalo mau sama ane ya harus saling jaga jgn repot disatu sisi aja(sisi ane yg harus jaga)
^^ smoga ce2 skrg pd bisa menghargai co'a aminnn
ane mah jaga doi kek henpon gan emoticon-Stick Out Tongue
itumah modus mereka aja gansss...biar mereka bisa bebas bergerak...klo ane sih ga bisa seperti megang pasir...justru mereka yang megang pasir emoticon-Cool
emoticon-Bingung (S) iyah ya gan modus'a kaum ce biar bebas tuh. udh gtu klo MP nanti alasan'a gr2 sepeda apa berenang mk'a mrk udh ga virgin emoticon-Hammer (S)
wow super gan
Lumayan ga mudah Gan emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di