alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aa65abdcb177a140000e8/7-orang-berpenampilan-aneh-di-dunia
Smile 
7 orang berpenampilan aneh di dunia
1. Stalking Cat
Spoiler for Stalking Cat:

2. Lucky Diamond Rich
Spoiler for Lucky Diamond Rich:

3. The Lizardman
Spoiler for The Lizardman:

4. Pauly Unstoppable
Spoiler for Pauly Unstoppable:

5.Kala Kalwi
Spoiler for Kala Kalwi:

6. Elaini Davidson
Spoiler for Elaini Davidson:

7. The Illustrated Lady
Spoiler for Lady:


Spoiler for :
7 orang berpenampilan aneh di dunia

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
stalking cat serem amir gan emoticon-Takut
serem2 ya....
hadeh ngeri sm ngilu liatnya
emoticon-Ngakak
Ripley's Believe It or Not!emoticon-Matabelo
wuuuuiiihh aneh2 bangett

Quote:7 orang berpenampilan aneh di dunia
ihhhh jijik nane ngeliatnya gan, orang yg ga bersukur sama pemberian tuhan nih
Malah jadi mirip Setanemoticon-Takut


emoticon-rose
hih udh mau kiamat
no 5 bikin ane emoticon-Takut gan
ehh... pada tatoan semua emoticon-Matabelo


dah bray bray sekalian... ente ente semua kaga usah komen kurang bersyukur segala.. kaya ente paling bersyukur aja emoticon-No Sara Please
ke 4 kaya temen ane. si Diung Dege emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aneh tapi keren gann emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
hiii serem serem semua emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
entah apa yg ada di otaknya itu...
mau jadi pusat perhatian ga mesti gt jg kaleee...
Quote:Original Posted By Faliandra69
entah apa yg ada di otaknya itu...
mau jadi pusat perhatian ga mesti gt jg kaleee...


bener banget gan, mungkin kreasi itu yang ada di benaknya saat itu..
kalo yang terakhir itu buat nutupin cacatnya yah emoticon-Matabelo
itu penampilan nya unik bnget ya gan emoticon-Big Grin
walah ada aja orang berpenampilan aneh yak gan