alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe Orang Ngutang (bukan kutang)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aa2e540cb17d0560000cc/tipe-orang-ngutang-bukan-kutang

Tipe Orang Ngutang ^_^

Sori kalo repost Agan dan aganwati sekalian
Saya cuma mau share dari pengalaman saya sendiri maupun dari yang saya lihat dan dengar... Langsung aja ya check it out :


Tipe - tipe orang ngutang :
1. Tipe Wajar = Ngutang karena butuh banget (urgent) dan sedang tidak pegang uang yang cukup, saat sudah punya uang di prioritaskan untuk membayar hutang terlebih dahulu.

2. Tipe Ngirit (biasanya calon orang kaya) = Ngutang karena salah satu uang pembagian yang sudah di rencanakan habis mis.
- untuk makan Rp. sekian eh karena kebanyakan menu enak n mahal habis deh...
- untuk jajan Rp. sekian eh karena kebanyakan ngemil habis deh...
- Untuk Tabungan Rp. Eitz!!! ga boleh keganggu, harus sesuai target.

3. Tipe pelupa = " bro/sis!, saya lupa bawa duit nih... pinjam ya?"
(keesokan harinya dia pun lupa dengan hutangnya, karena murni lupa. Tapi pas diminta dia sportif bayar)

4. Tipe easy going bgt (ngegampangin) = kalo ngutang n pinjam sesuatu, walaupun ingat (cuek bebek), pikirnya :
"ah dia blm nagih ini..."
"ah dia jg kayanya blm butuh"
"ah ntar aja deh, minjam sama cs ini"
atau "akh nanti aja deh g mau beli sesuatu dulu"

5.Tipe Ga mau ribet = "bro pake duit u dulu ya" (CS)/ "Bang kasbon dulu" (ke pedagang). Pas gajian atau pas ketemu lagi baru bayar.

6.Tipe Penjahat = dari sebelum minjam emang gak niat bayar dan kebiasaan. Tipikalnya dia Pinjam sama siapapun, baik orang yang di kenal, baru kenal dan tak di kenal. (di tagih juga susah banget).

Dan Terakhir Orang yang jarang banget ngutang, malah biasa ngutangin (bukan kutang) adalah orang yang mempunyai perencanaan dan kedisiplinan yang baik dalam hidupnya.

Nah....... Tipe manakah anda ???



Tipe Orang Ngutang (bukan kutang)
Diubah oleh 4funrent
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
PERTAMAX milik sendiri

baca mantera dulu ah biar ga ada tukang iklan masuk 1!@#$#$%^%^
Diubah oleh 4funrent
untung bukan type ane semua kak emoticon-Big Grin
** SENSOR ** nih trit goblok emoticon-fuck
tipe penjahat tuh,pengen gua bantai
emoticon-Ngakak
Quote:


Wah berarti anda orang yang tipe terakhir tuh Sis emoticon-Jempol
Kayak nya ane ke-1 deh... emoticon-Big Grin
Ane kok nggak ada yang cocok sama tipe-tipe di atas ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Bata Collector juga ga gini caranya ckckck Dasar Bocah emoticon-Najis
Quote:


Wah Berarti masih wajar gan emoticon-Ngakak
Quote:


berisik ** SENSOR **s sotau banget lu nukon emoticon-Tai:
Quote:


emoticon-Matabelo entah agan tipe apa emoticon-Ngakak
ngutang sama temen enaknya nga pake bunga.. kartu kredit juga banyak yang kasih bunga 0persen n diskon dimana2.. pinter2nya orang dah ya..
Quote:


Wah anda kayanya pakar dalam ngutang perngutangan ya emoticon-Ngakak
Wah ane nih tipe 1 Gan..., wajar ngutang krn butuh duit..., apalg akhir bln lg kepepet...
Quote:


emoticon-Ngakak
bukan tipe ane smua gan...

ane gak punya kutang... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tipe Ngirit plg kocak gan emoticon-Big Grin
Ane kalo ngutangin pada di bayar ga ampe lunas emoticon-Marah
Udh kapok ngutangin temen emoticon-Mewek
Tp kalo ane yg ngutang sih ada duit langsung bayar emoticon-Cool
kayanya ane type yg pertama gan emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di