alexa-tracking

Req: Masak sarden pake rice cooker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529aa1983dcb17a3150001a1/req-masak-sarden-pake-rice-cooker
Req: Masak sarden pake rice cooker
Agan agan semua, ane mau tanya, gimana caranya manasin sarden pake rice cooker dan masak telor dadar? Mohon pencerahannya
Tanya google gan emoticon-Ngacir
kaga tau gan, biasa gua masak makek komporemoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
gag tau gan,,
bawah ane mungkin tau emoticon-Big Grin
image-url-apps
maaf gak tahu gan, ane gak bsa masak
manasin sarden ya biasa aja lah.. kalo masak telor goreng maksudnya? nga semua rice cooker bisa ya.. apalagi yang tutupnya masih terlepas dari rice cooker ala panci biasa... ricecooker yang bisa yang tutupnya udah nyatu sama badannya.. cuma bisa buka tutup doang..

dan pastinya bersihinnya lebih ribet karena masak sarden dan telor goreng pasti menguapkan minyak ke tutupnya tadi dan kalo nga dibersihin makanan yang dimasak selanjutnya cepet basi..

trik ini emang biasa dipake orang jepang kalo mao piknik.. masak makanan2 di ricecooker.. tapi disini kan jarang gan
image-url-apps
emang bisa gan
ane gatau tuh
×