alexa-tracking

5 Hot Daddy Yang Bikin Wanita 'Meleleh'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a9f7abfcb17de08000052/5-hot-daddy-yang-bikin-wanita-meleleh
5 Hot Daddy Yang Bikin Wanita 'Meleleh'
WELCOME TO MY THREAD
Spoiler for no repsol:


Spoiler for quote:


Spoiler for quote:


Spoiler for David Beckham:


Spoiler for Christian Sugiono:


Spoiler for Shahrukh Khan:


Spoiler for Will Smith:


Spoiler for Joe Taslim:


sumber

beckam ganteng banget ganemoticon-Peluk emoticon-Kiss

























emoticon-Busa

peratamax...request 1 LG gan..darius sinatria

Quote:Original Posted By nabilray
WELCOME TO MY THREAD
Spoiler for no repsol:


Spoiler for quote:


Spoiler for quote:


Spoiler for David Beckham:


Spoiler for Christian Sugiono:


Spoiler for Shahrukh Khan:


Spoiler for Will Smith:


Spoiler for Joe Taslim:


sumber



Farhat Abbas gak masuk gan? emoticon-Bingung

beliau sangat menyayangi anak2 bukan hanya anaknya sendiri bahkan anak musisi terkenal ahmad dhani juga tak luput dari perhatian pria yang satu ini, itu dibuktikan dengan melatih anak2 ahmad dhani beladiri di ring tinju.

sungguh luar biasa sosok pria yang satu ini emoticon-Recommended Seller
selain berprestasi dengan iingin mencalonkan diri menjadi presiden RI beliau juga pinter dan tampan emoticon-Recommended Seller



emoticon-Ngakak
yang nemplok di otak gw cuma istrinya joe taslim gan.. minta lagi dong banyakan gambarnya sama kalo boleh nama dan nomer pinya juga.. hehehe..
ane pilih joe taslim aja gan emoticon-Malu (S)
ah biasa aj.
Jadi kata-katanya dirubah menjadi DILF dong gan emoticon-Ngakak
nice info gan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak david beckham,, legend sepak bola inggris emoticon-Ngakak
[QUOTE=j6bountyhunter;529a9fedfaca172f5900018e]beckam ganteng banget ganemoticon-Peluk emoticon-Kiss
11 12 sama ane gan emoticon-Hammer2






















Quote:Original Posted By nefrie
Farhat Abbas gak masuk gan? emoticon-Bingung

beliau sangat menyayangi anak2 bukan hanya anaknya sendiri bahkan anak musisi terkenal ahmad dhani juga tak luput dari perhatian pria yang satu ini, itu dibuktikan dengan melatih anak2 ahmad dhani beladiri di ring tinju.

sungguh luar biasa sosok pria yang satu ini emoticon-Recommended Seller
selain berprestasi dengan iingin mencalonkan diri menjadi presiden RI beliau juga pinter dan tampan emoticon-Recommended Seller

sebenar'a pgn ane masukin dlm list..tp ane takut menuai pro dan kontra mengenai bapak yg satu ini gan emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kacangoreng
yang nemplok di otak gw cuma istrinya joe taslim gan.. minta lagi dong banyakan gambarnya sama kalo boleh nama dan nomer pinya juga.. hehehe..


waduh klo untuk pict coba agan search di gugel gan..klo pin coba minta lngsng sm Joe aja gan..ane doa'in aja semoga agan gak kena bogem'a emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By shurta
ah biasa aj.


gpp gan..itu pendapat agan, dan blm tentu trit agan jg bagus"
[QUOTE=nefrie;529aa0aec3cb17e35e00019a]Farhat Abbas gak masuk gan? emoticon-Bingung

beliau sangat menyayangi anak2 bukan hanya anaknya sendiri bahkan anak musisi terkenal ahmad dhani juga tak luput dari perhatian pria yang satu ini, itu dibuktikan dengan melatih anak2 ahmad dhani beladiri di ring tinju.

sungguh luar biasa sosok pria yang satu ini emoticon-Recommended Seller
selain berprestasi dengan iingin mencalonkan diri menjadi presiden RI beliau juga pinter dan tampan emoticon-Recommended Seller



emoticon-Ngakak[/QUOTE

bukannya hot daddy ini mah.
hoax daddy yang da.
Duitnya nih yg bikin wanita meleleh emoticon-Big Grin
Biar ganteng, keren, kharismatik....tp kere nga laku
wah ane ga termasuk gan?
pacar ane juga meleleh tuh wkwkwk
Quote:Original Posted By *Forbidden*x
Duitnya nih yg bikin wanita meleleh emoticon-Big Grin
Biar ganteng, keren, kharismatik....tp kere nga laku


bener juga kata agan emoticon-Ngakak
bikin wanita meleleh.. bisa bikin maho mleleh jg kagak emoticon-Ngakak
Mantap gan tritnya emoticon-Jempol

Sayang momen 'hot daddy' nya kurang
Terutama foto