alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(ask) mendapatkan hati wanita yg agak sulit untuk jatuh cinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a9b9d118b46f256000099/ask-mendapatkan-hati-wanita-yg-agak-sulit-untuk-jatuh-cinta

(ask) mendapatkan hati wanita yg agak sulit untuk jatuh cinta

met pagi agan & sist semua...

heheee judul tritnya...emoticon-Genit
moga2 pas ama isinya emoticon-Malu (S)

gini gan sekarng2 ini ane lgi getol2nya
pdkt ama cewe yg menurut pandangan ane orgnya rada2 cuek, dan nampaknya ia rada susah/lama untuk menerima/memberi signal klo dia menyukai ane....pdahl ane hampir tiap cari untuk care ama dia, sms dll..

ane suka ama dia gan.... emoticon-Malu (S)

gmana ya gan cara atau apa yg sebaiknya ane lakukan utk menghadapi tipe cewe kayak gitu ?,

apa istimewanya ya tipe wanita seperti itu...?
apakah ia tipe wanita setia saat.nanti ini menerima.cinta ane ?

please ya gan solusinya,
atau mungkin ada agan/sist yg
mengalami hal yg sama,
mari share dimari gan emoticon-Smilie


emoticon-shakehand
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
itu ava nya siapa gan emoticon-Genit

Quote:


Balik lagi ke ente, apa yg bikin ente suka sama dia sampe bela2in kpingin ngedapetin dia biarpun itu berkali2 lebih susah daripada cewe lain? emoticon-Confused
Quote:


entahlah gan
ane juga bingung kayak ada keistimewaan
tersendiri gitu pada dirinya emoticon-Malu (S)
Quote:


rahasia gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh masagene
Awal pdkt itu susahlah ditebak sifat aslinya... kebanyakan jaim.... gak usah nerka2 ngira2 sifat org dulu ... malah jd terjebak sama pola perilaku dr perkiraan kita.... Awal pdkt toh gak mgkn lgsg merit kan...

Yg penting ada rasa ketertarikan dr kedua belah pihak... maju ajalah and let see how things go ... yes as simple as that... ribet amat nerka2 sifat org....
Quote:


awalnya ane nerka2 gan...dan tau2 dia yg bilang sendiri klo dia tipe wanita yg sulit/lama untuk menerima seseorg d hatinya, yup berarti
perkiraan ane gk meleset.

langkah2 apa aja gan hrs hrs ane jalani
buat mengadapi doi ya gan ,
agar doi.bner2.nerima ane ? emoticon-Frown

plz, gan saran & solusinya.

tiap dia bales sms ane,direspon sih
tapi koq kayak gk serius gitu emoticon-Bingung (S)
Quote:


jangan terlalu pasang target lu bakal sama dia. apa lagi sebatas mau dijadiin bokin .. ntar takutnya lu terlalu ngejer, kaga dapet jadi bsh emoticon-Betty (S):

pdkt biasa gimana sih emoticon-Hammer

cw model gimanapun, tergantung gimana kepribadian lo.

selalu jadi orang yg menarik, asik n ga ngebosenin.
Lo kira gue dukun?? emoticon-Bata (S)

Dia susah nerima lo atau emang dia ga naksir sama elo?? emoticon-Big Grin
Lo pikir kalo dikasih perhatian terus2an dia bakal naksir sama elo??
Belajar dari mana lo yang kayak begitu?? emoticon-Ngakak (S)

Coba lo pikir baik2,,
Kalo Omas naksir berat sama elo,,
Dia kasih perhatian terus2an ke elo,,
Tapi elonya sama sekali ga naksir sama dia,,
Apakah lo tiba2 bakalan mau sama Omas?? emoticon-Smilie
Idiih

Jadian aja dulu, itu kalopun dia mau

Ntar kalo pacaran trus loe ngerasa gak cocok sama dia yah tinggal selingkuh aja atau putus cari baru.
ya gtu lah wanita itu banyak yg aneh" ya,,ngurusin jdi pucing cendiri gan...
semoga berguna emoticon-Smilie

Spoiler for Solusi Terjitu:


emoticon-Angkat Beer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di