alexa-tracking

Miris! Mantan Atlet Dayung Kini Jadi Sopir Angkot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a9b46bfcb170d3d000202/miris-mantan-atlet-dayung-kini-jadi-sopir-angkot
Miris! Mantan Atlet Dayung Kini Jadi Sopir Angkot
Miris! Mantan Atlet Dayung Kini Jadi Sopir Angkot


Bukti no repsol:
Spoiler for no repsol:


Quote:


Orangnya yang ini gan:
Spoiler for foto:


Semoga pemerintah tidak melupakan jasa - jasa para atlit yang sudah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, berbeda dengan sepak bola jika di olimpiade jika juara itungannya hanya dapat 1 emas tapi bonus yang mereka dapat sungguh luar biasa.
sumber dimari
menyedihkan sekali ganemoticon-Matabelo
atas ane cepet banget emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Quote:


Asem gagal pertamax gara2 maho di atas


Posted by Papacrazy | User ID : 1449134
image-url-apps
hadeeeeh. UP up biar jadi HT. biar pada tau
image-url-apps


banyak gan nyang senasib kek doski emoticon-Mewek bahkan veteran pun ada emoticon-Turut Berduka emoticon-rose

image-url-apps
proposi atlit gak menjamin Gan
walau ada beberapa cabang yang menjanjikan.
yah beginilah cara pemerintah kita yang tidak pernah memikirkan pahlawan2 olahraga ini, yang dipikirkan hanya kepentingan kelompok dan pribadi nya saja.
miris bgt atlit2 indonesia emoticon-Frown
Quote:


Quote:


bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya. Indonesia semoga lebih baik di 2014emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalau di Indonesia, yang kayak gini ditelantarin .. tiba koruptor .. hadeh emoticon-Cape d...
Quote:

setuju gan, percuma punya pemerintah kalo hidup masih terus terusan susah
parah banget yah ganemoticon-Berduka (S)
veteran perang sekarang juga ada yang jadi gembelemoticon-norose
namanya juga Endonesia gan emoticon-Gila
miris banget yah nasib atlet di indonesia ga ada penghargaan atas jasa jasanya yang kaya malah koruptoremoticon-Cape d...

emoticon-rose
image-url-apps
ya memang begitulah realita yang terjadi di negara kita gan. setelah mengharumkan nama bangsa jadi di lupakan begitu saja
Atlet sebenernya bisa langsung jadi coach kan? tapi gajinya mungkin lebih parah dari sopir angkot dan banyak muatan politisnya.. cara benerinnya yang paling sederhana ya tiap kali lomba di Indonesia harus pake produk Indonesia.. dayungnya, segala macem alat2nya.. yang diproduksi dan dipromosikan oleh orang2 Indonesia.. sama kaya jepang, perancis dan finland
Quote:


gw ga bisa ngebayangin gan padahal jasa mereka besar sekali buat bangsa ini, dosa pejabat kita seperti apa yah
emoticon-Sorry kasian banget, miris bacanya

jadi kaya from hero to zero
sedih gan jd atlit di indo emoticon-Turut Berduka