alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(share) agan" udah pada gajian belum (masuk gan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a9adcbccb175b0900010d/share-aganquot-udah-pada-gajian-belum-masuk-gan

(share) agan" udah pada gajian belum (masuk gan)

:sedih
Ane blom gajian gan, padahal didalam kontrak/perjanjian kerja gaji dibayar diAkhir bulan gaanemoticon-Mewek
Trus ane harus ngapain dong gan, masa' harus nyolong buat mkan anak bini aneemoticon-Mewek emoticon-Mewek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Hi
sabar gan,
ane juga belum gajian
*belum kerja emoticon-Wink
emoticon-kucing
sabar gan, kalo udah gajian keluar aja dari situ, nggk beres tuh emoticon-Cape d... (S)
gua belom kerja ganemoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Cukup sabar ane gan, udah 6 bulan gaji telat muluk ganemoticon-Mewek
Quote:

Sebenarnya ane mau cabut gan, tapi bini ane suruh tahan dulu gan, gak enak sama on nya kata nya ganemoticon-Hammer2
wahhh parah ntu ente kerja dimana gan? laporin kak seto ajaemoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Salaman
Enak dong ente gan,
andai dalam kontrak kerja harus dibayar 1 bulan dimuka masalah yang sama juga bakal terjadi nga ya kira2?
Ane udah tanggal 25 kemaren gan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
Kak seto keluar kota ganemoticon-Hammer2
besok gajian gan aseekkkkkkk
Quote:


Kalo tepat waktu sesuai tanggal dalam perjanjian ya gak akan terjadi gan.
Quote:

Selamat ganemoticon-Salaman
Quote:


emoticon-Mewek selamat yee gan,
Udah gan, ane gajiannya tgl 20 kemaren.
Sabar yah gan, kalo ane sih uda gajian dari kemaren" gan, tinggal ngabisinnya aja yg belom emoticon-Hammer2
Quote:


Kasih ke ane ajj gan, dari pada di habisin gak jelasemoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:


Cpet amat ente gajian gan.
ane jg blm gan,masih 24 hari lg
Quote:


Tgl brapa ente gajian gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di