alexa-tracking

Let's Think About it

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a98de20cb17a823000190/lets-think-about-it
Inspiratif 
Let's Think About it
Mari Kita Berpikir Sejenak Agan-Agan


Dari foto ini manakah yang sudah mendekati benar ?

Let's Think About it

Komengnya Dari Agan - Agan

kalo berkenakan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
reserved
bener tuh, gw males beli soda.ga bgs bt ksehatan
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


ada itu
Ow iya juga ya, kita malah kebanyakan beli produk yang dapat lebih memperkaya para pengusaha yang udah berlabel konglomerat. Nais info gan
Berbahasa Inggris ? butuh translator emoticon-Big Grin emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
artinye opo gan emoticon-Hammer2
Quote:


tanap disadari kita memberikan kekayaan kepada CEO lo. coba deh agan perhatikan kita beli disupermarket dengan harga yang sudah tertera aja dengan enteng tinggal bayar. giliran sama orang kecil yang jualan udah dikasih murah aja masih kita tawarkan ?
emoticon-Sorry
Quote:


Quote:


secara sederhana bisa dipahami

kalo beli produk olahan (snaack, coca cola dsb) memberikan kekayaan kepada pemilik perusahaan

kalo agan beli hasil bumi sama aja membantu orang kecil CMIIW
image-url-apps
ane berpikir sejenak dimari deh gan
Oh ane ngerti gan emoticon-Big Grin jadi kalo kita beli produk kayak yg gambar disebelah kiri kita malah bikin CEO itu produk tambah kaya emoticon-Big Grin CMIIW sedangkan gambar yg sebelah kanan bisa bantu orang2 yg kurang mampu untuk menuhin kebutuhannya, yakan? emoticon-Big Grin CMIIW
Quote:


iya gan bener banget walaupun keliatannya menghidupi orang banyak karena buka pabrik ternyata ga memberikan pengaruh sinifikan malah demo dimana2 hehehehe

emoticon-Toast
×