alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Desain Windows 9
4.83 stars - based on 52 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a94040d8b46dc7d0001a8/mengintip-desain-windows-9

Mengintip Desain Windows 9

Spoiler for Semoga Gak Repost:


Windows 8.1 telah resmi dirilis beberapa waktu lalu, namun hanya memberikan sedikit perbaikan, yaitu kembalinya tombol Start. Banyak pengguna yang menginginkan perubahan signifikan sebenarnya.

Kini sebuah konsep untuk Windows 9 dirilis untuk mencoba mengobati rasa kekecewaan konsumen dengan berbagai hal yang mungkin akan membawa dampak baik di masa yang akan datang.

Dikutip dari Softpedia (23/11), Microsoft sepertinya akan merilis Windows 9 ini di tahun 2014 mendatang dengan beberapa fitur menarik. Hanya saja perusahaan tersebut hingga kini belum menjelaskan sedikit pun informasi untuk sistem operasi baru itu.

Para desainer yang bekerja untuk Windows 9 saat ini tengah berusaha keras guna mengobati rasa kecewa pada Windows 8 dengan memberikan yang terbaik. Hal-hal yang tidak ada pada Windows 8 nantinya akan ada di Windows 9. Anda akan dapat melihat hadirnya tombol Start di Windows 9.

Dilansir Softpedia (25/10), gambar prediksi tampilan Windows 9 telah diunggah oleh desainer bernama Miguel Cruz ke dunia maya.

Dalam gambar konsep Windows 9 ini, pengguna nantinya hadir dalam desain baru yang lebih datar baik untuk PC ataupun tampilan Metro UI nantinya. Selain itu, tampilan ikon menu pada dekstop serta menu bar-nya akan hadir dalam bentuk yang lebih besar.

Di Samping itu, juga terdapat perubahan tampilan Explorer dan juga pada tampilan tiles pada konsep Windows 9 buatan Miguel ini.

Namun masih jauh belum bisa dipastikan jika nantinya Windows 9 akan hadir di pasaran dengan mengusung tampilan sama persis dengan konsep buatan Miguel Cruz ini. Akan tetapi santer disebutkan jika Windows 9 ini akan dilepas Microsoft ke pasaran pada tahun 2014 hingga 2015 mendatang.

Di bawah ini adalah foto yang diabadikan terkait konsep Windows 9 di tahun depan.

Spoiler for Windows 9:


Spoiler for Windows 9:


Spoiler for Windows 9:


Spoiler for Windows 9:


Spoiler for Windows 9:


Spoiler for Windows 9:


Spoiler for Windows 9:


Spoiler for Windows 9:


Sekian Thread Dari Ane

Spoiler for Berharap Dapat:


Spoiler for Gak Berharap:


Spoiler for Ini Juga:


Spoiler for Sumber:


Diubah oleh: stevezuckerberg
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 76
Ane masih setia ama Windows 7 emoticon-Malu
Tapi jadi kelihatan lebih sederhana deh
Diubah oleh ryanproctor
Pertamax Hanya Milik Ts emoticon-Cool
Quote:


Cepat banget ente gan , selamat anda pertamax emoticon-Shakehand2
waduh ada windows 9
Quote:


Ngapain gan? emoticon-Bingung
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Wow perbedaannya menurut ane dikit banget sama windows 8.1 gan emoticon-Big Grin tapi gatau juga sih kita liat aja yang sebenarnya emoticon-Big Grin
jadi perpaduan windows jadul sama windows 8 ya?
Lumayan baguss... Ane suka aja desainnya
masih bertahan dengan windows 7emoticon-Cool
Quote:


Iya gan , terkesan mirip Linux Tampilan nya
windows 7 bagaikan "windows xp" bagi windows 9 nanti emoticon-Cape d... (S)
mungkin emang udah saatnya upgrade windows biar menyesuaikan zaman ya emoticon-Ngakak
mantap siiih tapi ga yakin user friendy, dari spek juga pasti minta gede
masih setia ama si 7 gan emoticon-Ngakak
wah keren , semoga aja banyak program yang compatible di W9 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
itu baru konsep ya? futuristik banget, kirain upgradenya bakalan kaya win8 ke win8.1.
ane pernah inul ke win8, tapi balik lagi ke win7 emoticon-Ngakak (S)
itu bwt pc atau hh gan? kok ada sinyalny?
Wah, bagus euy. Makin minimalis. Ah, tapi mau ada Windows 9 juga kayaknya agan TSnya pake Apple emoticon-Big Grin
Quote:

Ane juga masih setia aama windows 7 gan
Halaman 1 dari 76


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di