alexa-tracking

[HOT]Andik Vermansyah Resmi Berseragam Selangor FC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a913cbccb173e7b00011d/hotandik-vermansyah-resmi-berseragam-selangor-fc
[HOT]Andik Vermansyah Resmi Berseragam Selangor FC
Spoiler for no repsol:



Quote:


Spoiler for andik:


Quote:


Quote:



[URL="http://bola.inilah..com/read/detail/2052160/andik-vermansyah-resmi-berseragam-selangor-fc#.UpqNd8SGr4B"]Sumber1[/URL]

Sumber2
PERTAMAX,,,,,
image-url-apps
Pertamax hell yeah
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Oi semprul cepet amat lo..
image-url-apps
sangat disayangkan pada pindah kesana
image-url-apps
busetbuset… sayangbbener
image-url-apps
wiihhh kerren....emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Maunya club-club Eropa saja yah emoticon-Sorry
image-url-apps
Andik terlalu dipuja, jadi suka egois kalo main ditimnas..mudah2an bisa ilang tuh penyakitnya pas main di slangor
sukses aja buat Andikemoticon-I Love Indonesia (S)

makin bagus skill permainannya... jangan lupa bela negara kalo lg dibutuhkanemoticon-I Love Indonesia (S)
Sukses buat Andik emoticon-Kiss
image-url-apps
nih.. andik yang atlit maraton tu yahh... :-(


Quote:


Yo'i Gan,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
smoga andik bisa sukses di selangor
image-url-apps
skrng si andik mau perpanjak kontrak lagi ya ? ane denger rumor kalo doi di kontrak 1,8 miliar rupiah per musim. itu bener gak ya ? emoticon-Matabelo