alexa-tracking

Bayi tenang saat di gendong ? ini dia alasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a90f0be29a0c9258b45a0/bayi-tenang-saat-di-gendong--ini-dia-alasannya
Bayi tenang saat di gendong ? ini dia alasannya
WELCOME
Spoiler for TEKAFE:

Spoiler for :

Spoiler for v:


Spoiler for More:
PERTAMAXemoticon-Matabelo
image-url-apps
reserved pertamax gan
KASKUS Ads
Ada alasan logis rupanya yah emoticon-Matabelo
image-url-apps
muke gile TS kenceng amir
Wah ane baru tau tuh..., soalnya ane py tetangga, trs tetangga ane ini py bayi kecil..., yg ane tau kalo pas lg digendong malahan nangis tambah keras tuh..., diemnya kalo diksh maenan...
ok gan tips yang bagus sekali, barusan ane terapin ke keponakan dan manjur gan

pantesan kalo adek gua nangis,
tindakan emak gua langsung gendong adek guaemoticon-Embarrassment

tapi..knapa disamainnya sama tikus gan?

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Kirain jadi merasa aman gitu
Ternyata ada alasan lain
image-url-apps
Quote:

Udah refleks ga sih itu gan? emoticon-Thinking
bener bgtnih
mgkn semua jg bisa tenang gan klo detak jantungnya yg tdnya kencang tiba2 jd tenang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Melihat bayi pada saat sedang digendong itu sungguh lucu dan menggemaskan.
image-url-apps
Baru tau Ane ternyata alasannya.begitu emoticon-Smilie
image-url-apps
oo jd gitu versi ilmiahnya
image-url-apps
ga cuma ibu doang ya, yg bisa nenangin. Ada alasan logis juga ternyata emoticon-Matabelo
image-url-apps
oh jdi ini alasanya gan
masuk akal sih
×