alexa-tracking

Bayi tenang saat di gendong ? ini dia alasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a90f0be29a0c9258b45a0/bayi-tenang-saat-di-gendong--ini-dia-alasannya
Bayi tenang saat di gendong ? ini dia alasannya
WELCOME
Spoiler for TEKAFE:

Spoiler for :

Spoiler for v:


Spoiler for More:
PERTAMAXemoticon-Matabelo
reserved pertamax gan
Ada alasan logis rupanya yah emoticon-Matabelo
muke gile TS kenceng amir
Wah ane baru tau tuh..., soalnya ane py tetangga, trs tetangga ane ini py bayi kecil..., yg ane tau kalo pas lg digendong malahan nangis tambah keras tuh..., diemnya kalo diksh maenan...
ok gan tips yang bagus sekali, barusan ane terapin ke keponakan dan manjur gan

pantesan kalo adek gua nangis,
tindakan emak gua langsung gendong adek guaemoticon-Embarrassment

tapi..knapa disamainnya sama tikus gan?

Quote:Original Posted By ryanproctor
Ada alasan logis rupanya yah emoticon-Matabelo


Kirain jadi merasa aman gitu
Ternyata ada alasan lain
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
pantesan kalo adek gua nangis,
tindakan emak gua langsung gendong adek guaemoticon-Embarrassment

Udah refleks ga sih itu gan? emoticon-Thinking
bener bgtnih
mgkn semua jg bisa tenang gan klo detak jantungnya yg tdnya kencang tiba2 jd tenang emoticon-Big Grin
Melihat bayi pada saat sedang digendong itu sungguh lucu dan menggemaskan.
Baru tau Ane ternyata alasannya.begitu emoticon-Smilie
oo jd gitu versi ilmiahnya
ga cuma ibu doang ya, yg bisa nenangin. Ada alasan logis juga ternyata emoticon-Matabelo
oh jdi ini alasanya gan
masuk akal sih