alexa-tracking

Demi Bantu Sang Ayah, Siswa SMP Ini Ciptakan Alat Pembuka Galon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a8eb8c3cb17a21100012e/demi-bantu-sang-ayah-siswa-smp-ini-ciptakan-alat-pembuka-galon
Demi Bantu Sang Ayah, Siswa SMP Ini Ciptakan Alat Pembuka Galon
Demi Bantu Sang Ayah, Siswa SMP Ini Ciptakan Alat Pembuka Galon


Quote:


Quote:


Spoiler for review alat:


Spoiler for foto-foto:


Quote:


Quote:
kayanya mungkin TS mau jualan alat tersebut di fjb nih emoticon-Ngakak
wah boleh juga tu alat.. kadang kadang oirang kesusahan waktu mau buka galon, dijual masal fa tu gan katanya??
wah kalo di perkuliahan bisa masuk PKM-KC nih. program kreativitas mahasiswa. bisa dapet duit tuh. masuk pimnas, kalo juara dapet duit lg.
mantap tuh..
Quote:


katanya sih gan. Tapi nggak tahu kapan
videonya penggunaan alatnya gada gan? emoticon-Bingung
yang nyiptain bener tuh anak? atau guru/bapaknya emoticon-Bingung (S)
pelajar indonesia emg hrusnya kya gni nih, bkn malah tawuran-tawuran ga jelas
coba aja udah di jual secara bebas emoticon-Matabelo
Kedepannya moga aja lebih banyak alat yg lebih berguna untuk kita
emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Quote:

anaknya sendiri gan, cuma kalo biaya pembuatan mungkin bapaknya emoticon-Big Grin

Ane juga di rumah susah buka galon, boleh juga ini alat
Manteb alatnya, kapan dijual?
Keren gan, semoga kedepannya bisa jadi produk inovasi karya anak bangsa yang bisa membanggakan Indonesia emoticon-Cool



Spoiler for Adult Warning, Jangan di klik!:



Quote:


pengen punya? sama gan
Keren Banget gan emoticon-I Love Indonesia itu smp tetangga ane juga emoticon-Shakehand2



good...emoticon-Cool
keren banget gan, semoga kreatifitas seperti ini bisa dijadikan contoh buat anak2 yang lain gan
amin

Quote:



dasar junker lo emoticon-Marah
×