alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a8cd238cb179e5b000188/5-tahun-lagi-jakarta-akan-quotsembuhquot-dari-kemacetan
Thumbs up 
5 Tahun Lagi Jakarta Akan "Sembuh" dari Kemacetan
5 Tahun Lagi Jakarta Akan "Sembuh" dari Kemacetan

JAKARTA - Hingga saat ini kemacetan masih menjadi permasalahan yang utama. Berbagai cara dilakukan pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk dapat mengatasi kemacetan yang sudah menjadi "makanan" sehari-hari warga Ibu Kota.

Pengamat perkotaan Yayat Supriatna memprediksi lima hingga 10 tahun ke depan, kota yang dulunya bernama Batavia ini, akan "sembuh dari penyakit akut" bernama kemacetan.

"Jakarta akan memiliki monorel, MRT. Mungkin lima hungga 10 tahun ke depan kemacetan akan berkurang," kata Yayat, saat dihubungi Okezone, Sabtu (30/11/2013).

Dia percaya Jakarta akan menemukan jalan keluar, untuk keluar dari permasalahan yang kerap di keluhkan warga Ibu Kota.

"Saya lihat semakin hari pelayanan transportasi semakin membaik. Namun bukan berarti sempurna, perlu adanya pembenahan disana-sini, seperti jumlah angkutan bus transjakarta yang ditambah, keamanan dan kenyamanan," ucapnya.

Jika pelayanan transportasi umum di Jakarta mambaik, maka pelan-pelan warga Jakarta akan beralih beraktivitas dengan menggunakan angkutan umum. "Sekarang kita lihat adanya sterilisasi jalur busway, itu sangat membantu para pengguna bus transjakarta. Artinya jarak tempuh semakin cepat. Bukan tidak mungkin nantinya banyak masyarakat yang tergoda," ungkapnya.

Semoga Bermanfaat emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
lohhh kok trit nya samaan gini?
5 Tahun Lagi Jakarta Akan "Sembuh" dari Kemacetan
emoticon-Ngakak
Waduh, dalam hitungan menit udah ada yang buat 2 trit kayak gini.

Tp gak apa deh, semoga Jakartanya cepat sembuh ya gan.
emoticon-Big Grin
semoga aja terealisasi
apapun itu yang penting mejeng pejwan emoticon-Cool
gak sabar nungguin MRT jadi..
pengen ngeliat jakarta kalo lega kaya gimana emoticon-Big Grin
Kita tunggu aj perkembangan selanjutnya
semoga aj betul" tercapai jakarta bebas macet
klo gak macet kan bs membuat semua jd cepat
hehe
Kita doakan saja gan emoticon-shakehand
Btw ikut nebeng di pejwan ya emoticon-Cool
Semoga terealisasikan deh gan, tapi lumayan masih lama ya 5 tahun itu emoticon-Berduka (S)
di butuhkan kesdaran dr masyarakatnya juga bro, percuma kan klo fasilitas yg di berikan pemerinta udh memadai, tp masyarakatnya tetep mngunakan kendaraan pribadi
mudah mudahan gan semoga terkabulkan emoticon-Malu (S)
Ya semoga saja ga macet lagi
semoga saja ya gan emoticon-Cool
semoga aja pakde jokowow ga nyapres biar doski fokus urus jakarta
semoga aja beneranemoticon-Embarrassment
nah lho trit nya sama, janjian ya? emoticon-Ngakak
semoga aja deh gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
baguslah smoga sih bisa lebih cepat
Itu tandanya masyarakat jakarta udah bosan dg situasi ky gini..
Semoga aja gan