alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tahun Lagi Jakarta Akan "Sembuh" dari Kemacetan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a8cc81e0bc3114f000118/5-tahun-lagi-jakarta-akan-quotsembuhquot-dari-kemacetan

5 Tahun Lagi Jakarta Akan "Sembuh" dari Kemacetan

Warga jakarta dalam kesehariannya gak terlepas dari macet, termasuk ane sendiri.
Ketika baca berita ini ane tergelitik untuk membagikannya untuk agan. Berikut ada komen dari salah satu pengamat yg optimis jakarta bisa bebas macet beberapa tahun kedepan.
Bagaimana menurut agan?
Apakah agan termasuk kaskuser yg optimis melihat masa depan lalu lintas jakarta??
apa ini ada kaitannya dengan pemegang tampuk pemerintahan Jakarta???
monggo gan...

Spoiler for sensor:


5 Tahun Lagi Jakarta Akan "Sembuh" dari Kemacetan
Quote:


sumur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
semoga aja gan.capek ane tiap hari ngedekem di belakang setir berjam krn macet
BTW ANE PERTAMAXXX
Diubah oleh arif.mhd
maaf gan, rada salah kamar nih.
harusnya masuk forum berita & politik
emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo menurut ane, sebagus apapun kendaraan umum, masyarakat tidak akan meninggalkan kendaraan pribadinya.

alhasil kemacetan ga akan pernah hilang.
Bagus lah kalau transportasi umum mulai diperbaiki emoticon-Smilie
Tapi kalo masih ada kebijakan "mobil murah" ya mana ada orang yang mau naik transportasi umum. Secara orang Indo punya prinsip "gengsi kalau gak punya mobil" emoticon-Ngakak
percuma kek gitu kalo rakyatnya ngga ada dukungan emoticon-Cool
5 tahun lagi ?? apakah mungkin gan ?? emoticon-Bingung (S)

ya,berharap yang terbaik aja deh emoticon-I Love Indonesia
Semoga aja gak omong doang dah emoticon-Cape d... (S)
sebagai sopir emoticon-Ngacir2 ane sih optimis aja. Jumlah kendaraan yg terus meningkat memang harus diimbangi dengan perkembangan jalan seperti monorail, mass rapid dll
sebenernya klo penyakit "egois" bisa di ilangin, saat ini juga jakarta udah ngga macet emoticon-Matabelo
Quote:


setubuh sama agan ini, yg namanya penyakit gengsi emang udah menjadi ciri khas orang indonesia emoticon-Ngakak
semoga bisa lebih cepat ga dalam waktu 5tahun hehe
kalo masyarakat jakarta pada mau naek angkot ane yakin gan macet di jakarta bisa ilang



@ekosetyo_3
semoga emang beneran gan emoticon-Wowcantik
pengen lihat gimana sih jakarta kalo bebas macet emoticon-Ngakak
mental dan budaya konsumtif adalah sumbernya...

kecuali pajak kendaraan pribadi yg dipakai tiap hari dinaikan 10x, tarif parkir dinaikan 5x di hari kerja... yakin berkurang pengguna kendaraan pribadi...

seperti denda max buat penerobos busway... sudah memberikan efek jera.. termasuk ane... skrang bawa motor lebih disiplin emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
masih psimis sih emoticon-Malu (S) hanya berharap emoticon-Malu (S)
bener gan jakarta perlu MRT emoticon-2 Jempol
mau jakarta yang sehat? supaya harga tanah di jakarta tidak seperti saat ini... solusi nya pindahkan ibu kota ke jauh sekali, bangun pelabuhan di beberapa tempat, industri geser ke pelosok...
Aamiin..
Semoga saja gan.
semoga aja ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di