alexa-tracking

apa kabar ni orang gk pernah kedenger lagi beritanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a8a46138b46cb760001a1/apa-kabar-ni-orang-gk-pernah-kedenger-lagi-beritanya
apa kabar ni orang gk pernah kedenger lagi beritanya
pagi gan buat yg masih ngatuk ane mau nanya ni orang kabarnya apa
Quote:
kgk pernah muncul diberita ane curiga nih , ni orang lagi liburan keluar negeri emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope
sejak setelah setahun kepempimpinannya kgk nampak lagi ni orang
Pertamax!!
iya gan, ane juga bingung org ini kmn, kerjanya ngapain??? yg nongol sby mulu klo ada apa" emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
Kalo ga salah udah dikebumikan gan
Waduh ane jg engga tau deh tuh org kemana..., abis ane bukan ajudanya..., kenal jg kagak..., cm sering liat aja di TV...
emang beliau kegiatannya jarang di ekspos sm media...
ada kok gan, dia kn lg di priksa KPK

ga pernah nonton berita ye? emoticon-Cape d... (S)
mungkin lagi sibuk dengan kpk gan
kudet ente, pernah ada yang bahas di lounge, sampai jadi ht kok.
dia tetep bertugas. cuman jarang disorot media
udah mati kayanya gan emoticon-Cape d...
ente yang kemana aja gan??? emoticon-Cape d... (S)

kan tuh orang abis di periksa KPK emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kalo lagi kerja emang harus masuk media?
emoticon-Bingung (S)
biarin aja dah emoticon-Stick Out Tongue
Iya gan, jarang keliatan tuh Wapres. emoticon-Bingung (S)
gak tau
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
entah gemana kabar orang itu yak
siapa itu yah?