alexa-tracking

tertipu di yang terang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a87ef1f0bc364420000f0/tertipu-di-yang-terang
tertipu di yang terang
Sebelumnya kisah ini persis kaya kisah di lagu yg sedang hit didaerah ane, judulnya takicuah di nan tarang (tertipu di yang terang) hehe.. Selamat membaca .. emoticon-Wink

Gini gan/sis. Ane dpat kenalan cewe di bbm an. ane udah pdkt an ama doi kira" 3 bulanan. selama masa pdkt semua terasa berjalan lancar dia rajin nelpon ane, gtu jga sbaliknya dan saking intennya komunikasi kami, ane jadi ngerasa udh pacaran ama doi. Dalam pikiran ane, doi juga ngerasa kya gitu. Hehe.. Ane udah nyaman bnget ama doi, ane jga pernah ngetes doi, gk balas smsnya sma gk angkat telponnya kira" 2 hari. Trus, karena emg ane gk sanggup. akhirnya ane telpon dia, trus alhasil kami" komunikasian lagi kaya biasa. ane sengaja belum nembak doi, masih mau cari momen yg pas, trus sambil memupuk perasaan ane lebih dalam lagi ke doi, jadi pas waktu penembakan doi, semua berjalan lancar alias diterima.
Tapi. ane udah ngerencanain dalam minggu" ini (akhir november) mau nembak dia, sekalian mau ngasih kejutan. semua udah matang ane persiapkan. Oke.. Skip.
3 hari yang lalu, dia nelpon ane, ditelpon kami ngobrol" santay aja kayak obrolan biasa, masalag kampus, teman, bola dsb. emg sebelumnya dah 2 harian jg kami gk telponan ama bbman. Smpai akhirnya sdng nelpon tdi ane pancing dia, ane bilang ane lagi mikirin seseorang, kangen ama seseorang. Reaksinya ya nanya" kyak gitu, tpi ane gak tanggapin serius pertanyaannya, diapun ikutan gak serius nanggapin jawaban ane... Skip lagii.
Esok harinya (2 hari yg lalu), seharian kami gk ada komunikasian. sampai besoknya juga gitu, pas malam kmaren ane buka twitter, trus baca tl. ane ngeliat twit doi nulis nama cowo trus ada emot lovenya. Ane sih pos-ting aja mungkin siapalah.. Trus ane buka tl doi dibionya udah ada nama cowo tdi, dan tanggal jadiannya 1 hari yg lalu tanpa ngasih kabar ke ane kalau dia udh jadian. Ohh shitt semua rencana ane gagal, badan ane keringetan. Pikiran ane kosong. perjuangan yg ane lakuin 3 bulan ini sia". Jujur ane emg gak bisa kehilangan dia. Ane gk sanggup. Smpai sekarang keadaan ane masih kacau. smpai tdi malam ane mimpiin dia... rencana nnti mau nelpon dia. Tpi gak tau mau ngomong apa. pokonya telpon aja.
Ane mohon saran" dari agan dan sista.. sumpah, ane emang gak bisa ngeikhlasin dia, apalagi hub kami belakangan baik" aja kok.

Makasih udah mau ngebaca curhatan ane. dan makasih lagi bagi yg mau ngoment emoticon-Smilie

Smile 

lain kali jangan ke-GR-an dulu makanya ... cari tau dulu yg bener status dia + usahanya jangan kebanyakan menunggu, ada peluang langsung aja nyatain cinta lu-nya ... emoticon-Big Grin

sekarang nasi uda jadi bubur yah terima kenyataan lah masih banyak ikan2 lain ... jangan ganggu hubungan orang lain ... emoticon-Big Grin
image-url-apps
sorry tridnya agak acak"an.soalnya buat dri hape, mohon dimaklumin.. emoticon-Frown
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

iya gan. emang ane bodoh, coba aja ada mesin waktu, pasti gak abe tunda" ungkapin perasaan ane ke doi. Oh iya, Salah satu yg ngganjal hati ane ya gan, ane merasa lebih menerima kalau dalam penembakan doi ane ditolak mentah" , dibanding ditinggal tiba" kyak gini emoticon-Frown
Tpi apa daya, semua udh terjadi
image-url-apps
kek thread sebelah yg udh ngerencanain nembak keduluan org lain emoticon-Hammer (S)

pukpuk (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
image-url-apps
Kalah cepet karena lu kurang bisa nanemin kesan yg lebih mendalam dalam interaksi lu selama ini... kurang greget jd terkesan biasa aja... dan akhirnya lu tumbang dlm perburuan....emoticon-Ngakak (S)... well co2 medioker ya ginilah nasibnya... emoticon-Ngakak (S)

Trust me dude... klo lu bisa ninggalin kesan yg lebih mendalam dalam interaksi lu sama target, klo ada yg ngutarain duluan dia akan ngomong sama lu... dan kemungkinan dia gantung dulu untuk tau kepastian dr lu karena dimata dia lu jd first priority... believe me or not it really happen to me many times... its all about your skill and your personality....

In this case you're not first option....emoticon-Ngakak (S)

Bukan masalah cepet / lambat tp siapa yg bisa nimbulin kesan yg lebih mendalam dalam interaksi...

Ce populer itu yg nguber buanyak... bisa tiap hr ada yg nembak.... tp klo lu jd first priority... dia akan gantung semua dulu sebelom dpt kepastian dari lu.... then u will decide, is she the one u choose dan rasanya so fantastic get rid off all the looser and get the winning trophy....emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:
makasih gan, emang ini harus jadi pelajaran bagu ane. dan juga pukulan telak. jadi kalau di misalkan, ane sedang dilatih pake cara yang sangt kasar. kedepannya mungkin perjalanan hati ane juga makin kasar.
Oh iya, gini gan. Ane dapat info kalau yg ngenalin tu cowo ke doi, shabat terdekat doi gan.. Emang bnar kekuatan prshabatan, mengalahkan segalanya.. Kok jadi melakolis gini ane yakemoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ini bahasa pekanbaru ya bang ....
image-url-apps
Quote:
dilatih pake cara yg kasar bikin hati jd kasar mksdnya gimana sih ? Gagal paham gw.... emoticon-Bingung (S)

Gak ngaruh yg mw ngenalin siapa... klo dia suka sama lu dia pasti pilih lu....c'mon dude jgn cari pembenaran lah... jgn nyeneng2in diri... suka sama org itu gk bisa dipaksa men... lu bukan first priority... that's it... deal with it...

Jadiin pembelajaran dr kegagalan yg terjadi gmn jd pribadi yg menarik supaya jd first option man...

Mentalitas lu mempengaruhi pola pikir yg juga pola kerja...
image-url-apps
Ane mau nelpon dia doi ni gan, bgusnya ngomongin apa sama doi gan??
image-url-apps
Quote:

Ane selama ni coba jadi diri ane apa adanya gan, tapi ternyata kek gini jadinya..
Oh iya gan pasti_klonengan. Ane mau nelpon dia ni, bisa kasih saran apa yg harus ane obrolin nnti ditelpon.. maklum, hati ama pikiran ane masih kacau gini.. tapi ane pengen bgt nelpon dia..
Thanks gan
image-url-apps
Quote:

Tel dia buat apa bray ? Dia dah gk pilih lu... jgn ngarep lah... stop wasting your time and humiliate your self in front of ladies....

Dalam rangka apa lu tel ? Suasana pasti dah gk sama pas pdkt ... dia dah ada yg punya.... dahlah jgn ganggu lg... stop berlaku jd laki2 lemah menye2 tukang ngarep ....

Effort itu mending lu buat cari ce laen... klo lu mw bilang gw cuma mw sama dia bla bla bla... hellooww lu ini blom jadian loh ... jgn ngarep makanya....
Semua yang dikatakan om klonengan itu benar kisanak emoticon-Smilie

Janganlah kau bermuram durja dan menghubunginya lagi emoticon-Smilie
image-url-apps
jadi dejavu emoticon-Belo
image-url-apps
Keduluan cowok laen jauh lebih menyakitkan dibanding cinta ditolak emoticon-Ngakak
hahahaha
ni ane lagi dengerin lagu nya emoticon-Ngakak emoticon-Kaskus Radio emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

minang dma ny yuang? emoticon-Big Grin

Quote:


emang sih mayoritas pekanbaru banyak suku minang
tapi ini pure bahasa minang sumatera barat emoticon-Big Grin

lagian di pku bahasa induk nya indonesian bukan? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Ya iyalah susah bgt dapetin kata iya dr kamu... berjibaku setengah mati dulu + kompetitor yg bejibun... but thx for made me your first priority my lady... u hv my first priority also.... emoticon-Kiss

image-url-apps
Quote:

iya mokasih kisanak. Alah patah-patah cacah sbananyo hati wak ko kini sanak..
Awak manelpon inyo sabananyo dek inyo alun tau, kalau awak alah tau inyo lah jadian, jadi beko rencana wak pura" indak tau jo sanak.. Tu klau diagiah taunyo ka awak inyo lah jadian, awak agiah salamaik ajo.. Pura" ikuik sanang caritonyo.. Hhehe

Quote:
iya makasih banyak saran"nya kanda pasti_kloningan. lebih kurang masukan" dari kanda udah menenangkan hati ane. emoticon-Smilie
gini lo bang, alesan ane nelpon doi karna ane tau kalau doi belum tau kalau ane udah tau doi udh jadian.. *Agak ribet yakk*
Jadi ditelpon nnti ane ajak ngobrol" biasa aja, trus pura" gak tau kalau doi udh jadian. Klau selama telponan gk dikasih tau dia udh jadian, ane lanjutin aja hubungan kami kayak" yg sebelumnya, sering telponan, bbman. Ya kayak gk ada kejadian. Tapi klau dikasih taunya ke ane, kalau doi udh jadian ya ane kasih selamat aja. Trus pura" senang, ya pokoknya ikutan senang gitu lah bg..
Gmana mnurut abg? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

ndeh amuah manangih awak kini sanak dek mandanga lagi tu emoticon-Frown
Awak dipakan sanak. dipakan bahasa mayoritas minang, urang nan sok" bahaso indo tok. kanai cemeeh haha
*kok jadi out of topic sih haha*
indak bisa dlupokan paja tu sanak, tabayang" taruih se sampai kini emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


omaigodd, u'r so complicated emoticon-Cape d... (S)

itu ga perlu, itu ga penting, itu ga guna.

stop humiliate urself emoticon-Nohope