alexa-tracking

7 Cara Mudah Dalam Menabung Dan Menyimpan Uang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a8704c0cb17577900009d/7-cara-mudah-dalam-menabung-dan-menyimpan-uang
7 Cara Mudah Dalam Menabung Dan Menyimpan Uang
7 Cara Mudah Dalam Menabung Dan Menyimpan Uang

7 Cara Mudah Dalam Menabung Dan Menyimpan Uang
7 Cara Mudah Dalam Menabung Dan Menyimpan Uang7 Cara Mudah Dalam Menabung Dan Menyimpan Uang
Selamat Datang Dithread Sederhana Saya


Aturan Bukti NO REPOST :
Spoiler for repsol:

Quote:


Gimana agan-wati apa mau menerapkan tips diatas..
ane dah sebagian diterapkan, tapi bagi ane yang menarik adalah yang nomor 6..


Demikianlah thread sederhana saya ini semoga dapat bermafaat bagi kita semua...

Jangan lupa yah yang baik hati kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber :
Quote:


gak kalah menarik :
Quote:
Benar gan, harus disiplin emoticon-Cool
kita harus bedain antara keinginan dan kebutuhan gan

===numpang mejeng di pekiwan gan===

emoticon-Cool
KASKUS Ads
bener juga ya gan tapi yg bikin susah nabung tuh duit pas - pasan jadinya ga ada yg disisihkan untuk menabung
jangankan rekening, celengan ayam aj kosong emoticon-Ngakak
harus dibiasain dari kecil juga gan..
Quote:

setujuh tuh gan
Quote:

ayo gan di coba tips nya, biar gak boros lagi
Quote:


hehehe asal kan ada niat pasti bisa gan
waduh kalo buka rekening tiap bulannya berkurang tabungan kita. ane dulu sempet buka rekening, tp gara2 duitnya berkurang mulu, jadi males. padahal ane ga ambil2 tuh duit.
kalo cewek pasti susah kayaknya buat nabung emoticon-Ngakak
nice tips

komitmen diri yg harus kuat....
apalagi yg punya "gaji" ngepas kaya ane emoticon-Big Grin
Quote:

Tips nya,,, cari yang tidak ada trikan perbulanannya gan.. biasanya yang bank sistem syariah,, bahkan ada yang bagi hasil..
Quote:

di niat kan aja, pasti bisa.....
wah bagus nih cara yg mudah gan
ane suka nabung juga
Quote:

iyah gan di coba dulu yah gan
Quote:

iya gan.. lanjutin lagi nabung nya gan
Yu deposito bersama bank sinamas..
Bank sinarmas punya produk deposito ni nama nya simas prima..
Bunga nya 6,25% + dpt asuransi jiwa lhoo..
Dengan dana minimal 10jt udah bisa ikutan simas prima..
Kterangan lebih lanjut hub :
Frank ( KCP bank sinarmas jembatan 2, jakarta)
Telp 085717016162
Pin 2316caca

Saya siap membantu untuk anda yg ingin menabung atau deposito..
mantappp makasih gan tipsnya...
Quote:

widih promo tuh gan
Quote:

semoga bermanfaat yah gan
Emng paling pas si deposito gan, duitnya gak kepake, jd aman, malah nambah lg haha
ane nabung psti ujung2 ny abis emoticon-Hammer
bagaimna kalo pemasukannya pun gx tentu gan??
apakah caranya juga sama???
yg jelas harus konsisten gan
klo gak bobol terus tabungannya emoticon-Ngakak
×