alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anjing Paling Anteng Sedunia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a81fff7ca170d1a000088/anjing-paling-anteng-sedunia

Anjing Paling Anteng Sedunia

Selama ini yang ane tau, binatang itu nggak bisa diem banget dan suka risih kalau ada benda yang dilekatkan dibadannya. Bahkan ada beberapa yang berontak tiap kali ada yang mau nyoba memakaikan sesuatu ke dia. Apalagi kalau binatang itu termasuk binatang yang emang galak nan serem, macem anjing Pitbul.

Anjing Paling Anteng Sedunia


Tapi, pikiran ane tadi itu runtuh saat liat foto-foto anjing pitbul yang bernama Scout ini. Dia anteng banget, Men. Lebih anteng daripada patung, haha. Bayangin aja, saking angtengnya, dia bisa ditaroin macem-macem barang di kepalanya tanpa jatoh.



Jen Gillen, sang pemiliknya, udah nyoba naro sejumlah barang diatas kepala anjingnya dan si anjing nggak keliatan risih sedikitpun. Liat aja fotonya, Scout bisa ditaroin latop, tisu toilet, kaleng cat, tulang yang panjang dan bahkan makanan kayak spageti dan pizza. Menurut Jen, saat ditaroin spageti atau pizza di atas kepalanya, Scout pun nggak malah memakannya. Dia cuma diem anteng.



Jadi kayaknya nggak berlebihan dong kalau ane sebut Scout sebagai anjing paling anteng sedunia. Setuju nggak?!



Oh yah? Kalau masih penasaran dan pengen ngebuktiin sendiri kemampuan keseimbangan anjing ini. Agaan bisa mampir ke blognya Jen, di http://stuffonscoutshead.com/ di sana agan bisa request benda apa yang mau dicoba untuk ditaro di kepala Scout.

KUE
Spoiler for Kue:


Kaleng
Spoiler for Kaleng:


Kardus
Spoiler for Kardus:


Busa
Spoiler for BUsa:


Laptop
Spoiler for Laptop:


Hotdog
Spoiler for Hott:


Spoiler for Nyengir:


Pizza
Spoiler for Pizza:


Gimana? Anteng banget kan?
Buat gambar yang lainnya, agan bisa main ke sini
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
wakakak itu anjingnya kayak ngomong

"IKI MAJIKANKU MEH NGOPO TOOHH" hahahaha emoticon-Ngakak
Wakakakak tuh doggy apa doggy? emoticon-Ngakak
cuma bisa bantuemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh kharismananta
Kaya bulldog ya Gan emoticon-Smilie
dikasih apa tuh gan bisa anteng gitu emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pasrah bgt tuh anjing di kasikan yg aneh² emoticon-Ngakak
Lehernya di lem alteco kali gan
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan ane liat ekspresi muka anjingnya emoticon-Ngakak
Hebat bgt Gan, anjing2x-nya bs nurut pd diem gitu..., cara ngelatihnya gmn tuh..., anjing tetangga ane kayaknya rewel2x pd gonggong trs...
emoticon-Ngakak
Pengen punya satu buat dipake TRIPOD...
emoticon-Big Grin
Beli dimana ya anjing begini
pengen punya anjing kek gini gan, mau di apaapain pasrah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anteng bener ya...
mo request taro kucing garong di kepala ah emoticon-Ngakak
Quote:


pit bull gan
Dilatih berapa lama tuh
Beneran hidup gak sih nih emoticon-Ngakak
Ekspresinya selalu datar emoticon-Ngakak
Luucu gan, bantu emoticon-Rate 5 Star aja
Quote:


hahaha tapi anjingnya diem aja ya gan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di