alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a7f0ec3cb170357000147/membuat-telor-dadar-padang
(membuat) telor dadar padang
Resep Telor Dadar Padang Spesial

cara membuat resep telor dadar padang Yuk membuat telor dadar padang spesial, resep telor dadar padang dari Resep Menu Masakan ini merupakan salah satu kuliner aneka resep telur, andalan dari Padang yang sudah terkenal hingga seluruh Indonesia. Membuat telor dadar padang pun tidaklah sulit bahkan tergolong mudah dan sederhana karena bahan-bahannya mudah kita dapatkan di warung dekat rumah karena kami punya resep masakan padang sederhana. Kalau Anda mencoba bikin telor dadar padang, sebaiknya pelajari dulu teknik menggoreng yang baik dan benar. Seperti menggoreng dengan minyak yang menggenang dan api sedang-kecil, agar matang merata dan tidak gosong. Jika sudah capek-capek mencari dan meramu bahan-bahan telor dadar padang tapi salah dalam menggoreng, pasti rasanya jadi kacau dan telor dadar padang tidak lagi spesial. Oke, yuk kita belajar membuat telor dadar padang spesial, berikut resepnya : Bahan Membuat Telor Dadar Padang: 4 butir telor ukuran sedang 3 sdm kelapa parut 2 btg daun bawang bawang, iris tipis Garam secukupnya 2 sdm tepung beras Minyak untuk menggoreng Bumbu Halus Telor Dadar Padang: 3 butir bawang merah 2 siung bawang putih 4 bh cabe merah Cara Membuat Telor Dadar Padang : Kocok telor lepas, lalu masukan bumbu halus, kelapa parut Tambahkan irisan daun bawang, garam dan tepung beras Panaskan wajan anti dan beri 2 sdm minyak goreng Tuangkan adonan telor lalu tutup wajannya dan masak dengan api sedang Setelah setengah matang, balikan telur dan masak sampai matang Potong sesuai selera sebelum disajikan Telor dadar padang ini juga cocok untuk lauk sarapan pagi lho

lebih enak jika telur diganti dengan 5 butir telur bebek..
disajikan sama sambal ijo padang buat sarapan mantappp gan
buat ahh . pertamax ya?
thank infonya gan
dah lama bgt gk makan telor dadar padang emoticon-Embarrassment
aroma dan rasanya yg khas membuat ane tergila gila sama dadar masakan padang, bukan maksud irit makan pake telor dipadang tapi aroma sama rasa dilidahnya itu bikin kepengen lagi lagi dan lagi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayaknya laziz ini gan
Pagi2 Ane jadi laper.nih Gan emoticon-Big Grin
Kebetulan di kulkas ada telur dicoba ah bwt mnu sarapan
tiap kali ane makan ini telur, pasti bertanya 'gmn ya cara buatnya?' emoticon-Ngakak
eh sekarang udah tau, thanks gan infonya emoticon-Big Grin
kayaknya enak nih gan . entar bikin ah emoticon-Genit
pake gambar agar kelihatan lebih menarik gan
jadi laper emoticon-Big Grin
pas ni langsung dpraktekin buat sarapan..
Saran nih, Harusnya dikasih gambar gan, biar gak monoton n capek liat tulisan doang emoticon-Big Grin
Coba fotoin hasilnya gan emoticon-Bingung
agak dirapihin dikit gan threadnya .ane agak puyeng bacanya emoticon-Big Grin
harus di coba nih gan, kayaknya enak banget.
sory dopost
mari buat gan emoticon-Ngacir
sepertinya mereka mulai lapar.....
Quote:Original Posted By myusufamd
harus di coba nih gan, kayaknya enak banget.

iya jd laper ane emoticon-Big Grin