alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 manfaat gula pasir selain buat pemanis gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a79133c118e615e00019a/8-manfaat-gula-pasir-selain-buat-pemanis-gan

8 manfaat gula pasir selain buat pemanis gan!

Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh: kwangnayer
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kirain cuman buat bahan makanan, tau nya banyak juga manfaat lainnya emoticon-thumbsup

sumbernya ketinggalan gan hehe

wee, trnyta bnyk manfaat lain selain buat pemanis.
nice share gan emoticon-thumbsup
wah and bark tau IH manfaat NY selain bust pemanis wedang:-)
Quote:


iya gan bener. apa lagi yg buat mengobati luka gan, hebat! emoticon-Big Grin
Wah baru tau gan kirain buat pemanis doang emoticon-Big Grin
ternyata bisa juga untuk ngobatin luka yah gan emoticon-Belo
wah ane baru tau nih,,
nice info gan,, thanks ya dah share,,
Tks infonya gan emoticon-Jempol
1 lagi fungsinya gan,buat ngundang semut..emoticon-Ngakak
Diubah oleh otnaziaf
Banyak juga manfaat yg Ane belum tau Gan emoticon-Smilie
wah ane baru tau nih,,
nice info gan,,
Ternyata bisa buat ngilangin noda ya emoticon-Ngakak
Nice info gan, bagus nih buat ilmu
Quote:


iya gan bener emoticon-Ngakak (S)
nice inpo gan,emoticon-Jempol ane tambahin gan buat ngilangin rasa laper jg, tp makan nya 1 kwintalemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Membersihkan Noda emoticon-Bingung bukannya malah nambahin noda yah gan
Quote:


setau ane gula ga ninggalin noda di baju gan....CMIIW kalo bingung coba aja gan rendem kain pel yg dekil pake air campuran gula, kalo berhasil coba info gan hehehe emoticon-shakehand
tritnya informatif sekali...
selama ini ane taunya gula buat pemanis makanan doang,taunya banyak sekali manfaat lain dari gula..emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan ane pernah denger gula bisa nyembuhin lukanya orang yg sakit diabetes gan emoticon-Smilie
Bisa bikin sakit gigi gan emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di