alexa-tracking

Jokowi: Gagasan Besar Soekarno Mulai Diabaikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a7876c3cb17fc1e0000a3/jokowi-gagasan-besar-soekarno-mulai-diabaikan
Jokowi: Gagasan Besar Soekarno Mulai Diabaikan
Jokowi: Gagasan Besar Soekarno Mulai Diabaikan


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku sangat mengagumi gagasan besar sang proklamator, Soekarno dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.
"Tidak perlu diragukan lagi. Baik mengenai Pancasila, trisakti dengan arti kemandirian ekonomi, berdikari di bidang ekonomi dan berdaulat dengan politik," ujar Joko Widodo usai seminar yang digelar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11/2013).
Jokowi menilai, dengan gagasan pokok yang dipelopori oleh Presiden pertama Republik Indonesia ini, menjadikan NKRI memiliki kepribadian yang kokoh.
Namun, Jokowi menyayangkan saat ini gagasan tersebut seolah-olah tenggelam dengan modernisasi atau pengaruh dari luar, sehingga membuat Indonesia tidak memiliki kepribadian dan pendirian yang kokoh.
"Mengenai kepribadian dan kebudayaan yang selama ini, sepertinya kita telah kehilangan. Negara kita ini negara besar. Gagasan-gagasan ini harus yang besar dan visioner ke depan," tutur Jokowi.

sumber: https://gimikichi.wordpress.com/2013...lai-diabaikan/
ane tetep dukung jokowi gan emoticon-Big Grin
emang bnyk pngaruh dr luar yg msuk kesini, nyaringny itu yg susah emoticon-Bingung (S)
Ane dukung pak jokowi emoticon-Cool
yah. semenjak anaknya soekarno sendiri jadi presiden
cita - cita bangsa mulai memudar..

miris
harapannya Indonesia jadi negara yang bisa mandiri dan ngak tergantung dengan luar negri.
mengatur dan menikmati kekayaan alam ditentukan oleh Indonesia sendiri
asik pajwan emoticon-Betty (S)

bener tuh kata pak jokowi emoticon-thumbsup
ane mndkungmu bang jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)

Cool 

Jokowi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol the best gan
ini orang bener" emoticon-Recommended Seller gan
hidup jokowi emoticon-Big Grin
mungkin doi lagi cape gan, ,, lait aja ntar emoticon-Big Grin
emoticon-Kiss dukung jokowi
ayo pak jokowi bangkitkan lagi gagasan soekarno
sudah ane bilang daridulu, jgn diabaikan
maju terus pak, semoga ada lagi yang kayak begini nih orang indonesia.
ayo dong pada muncul jangan pada malu malu emoticon-Big Grin
fotonya Jokowi kaya jd vokalis band...emoticon-Ngakak
setuju bgt bro..
ane dukung bro aja slalu...
jokowi mullai laper ganemoticon-Big Grin
Jaman skrg susah diterapkan, krn mudah diiming2i asing utk menjual aset negara. Lama2 aset negara habis, dan qta slalu tergantung sm negara lain emoticon-Cape d...
×