alexa-tracking

[MIRIS] Ditegur Pakai Anting, Murid Todong Guru!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a7793fdca17720c0001be/miris-ditegur-pakai-anting-murid-todong-guru
[MIRIS] Ditegur Pakai Anting, Murid Todong Guru!
[MIRIS] Ditegur Pakai Anting, Murid Todong Guru!

TEMPO.CO, Bima - Apriadin, 17 Tahun, pelajar kelas III SMA Negeri 1 Kae, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, ditahan polisi lantaran menodongkan senjata api rakitan kepada seorang guru bernama Nadjamudin.

"Oknum siswa tersebut sudah kami tahan di Polres," ujar Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bima, Ajun Komisaris Besar IGPG Ekawana, Sabtu, 30 November 2013.

Ekawana mengatakan siswa tersebut melakukan tindakan pengancaman kepada gurunya dengan sebuah senjata api rakitan, Kamis, 28 November 2013. Ketika itu, oknum siswa tidak menerima ditegur oleh gurunya karena memakai anting di telinga. "Sudah diproses oleh penyidik, dan meringkuk di sel tahanan," kata Ekawana.

Sementara itu, Nadjamudin kepada penyidik di Mapolres Bima mengatakan aksi penodongan tersebut dilakukan lantaran tidak terima ditegur. "Saya tegur dan larang dia pake anting, tapi dia marah-marah, ya saya tempeleng," kata Nadjamudin, dihadapan penyidik.

Menurut Nadjamudin, setelah menempeleng Apriadin, siswa tersebut bukannya minta maaf, malah balik membalas dengan mengeluarkan senjata api rakitan di balik baju seragamnya dan menodongkan ke arah guru. "Tentu saja semua ketakutan dan seorang guru perempuan pingsan," kata Nadjamudin.

Peristiwa itu terjadi saat SMAN Kae sedang melangsungkan kegiatan perayaan hari ulang tahun PGRI, yang disertai dengan pertandingan olahraga dan kesenian. Secara tiba-tiba terdengar suara letusan senjata api. Nadjamudin maju ke arah siswa yang menjadi tempat munculnya suara tembakan. "Saya lihat dia memegang senjata api," kata Nadajamudin.

Ternyata pelajar tersebut adalah Apriadin yang dikenal kerap berbuat onar. Pada saat didekati, Apriadin malah terlihat emosional. Terjadi adu mulut dengan Guru Nadjamudin. "Guru setan, saya tembak kamu," ucap Apriadin sambil menodongkan pistolnya ke arah Nadjamudin. Apriadin juga sempat memaki-maki guru lainnya.

Aksi tersebut dihentikan warga dan beberapa orang polisi. "Polisi berhasil merampas pistolnya," ujar salah seorang saksi, bernama Rosadin.

sumber: https://gimikichi.wordpress.com/2013...d-todong-guru/
image-url-apps
bgus itu, jeblosin penjara biar jera emoticon-thumbsup
image-url-apps
minta di tabok nih murid emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
busett.. ngapain ya tu bocah bw pistol kesekolah, mau main perang2an?
image-url-apps
Wah parah tu murid emoticon-DP
image-url-apps
skolah bukannya bawa buku malah bawa senjata,
mau blajar apa mau jd preman tuh?
image-url-apps
wahh
lagi" berita tentang pelajar calon bajingan
kaya gini udah ga layak di lindungi komisi perlindungan anak ini..

btw
nh bocah, jantan pa betina yak...
klo jantan, buat apee lo coba pake anting??
mau jadi bancreeng pa jagoan..
klo dia jantan, terbukti kann klo tuh pelajaar calon bajingan..
masih sekolah gaya"-an pake anting
trus make anting dimana? emoticon-Cape d...
di pantat emoticon-Ngakak
image-url-apps
apriadin cewek gan? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Antara greget sama govlok tuh emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
ini Indonesia kenapa sih?,makin hari makin aneh aja beritanya,ckckckckck
image-url-apps
Mau jadi apa itu anak?madesu total..emoticon-Cape d...
image-url-apps
Rebut senjatanya tembak ke kepala muridnya..selesai
image-url-apps
Jiaah pake anting. Mau jadi kyk si olga donk "maho".
salah baca wkwk emoticon-Ngakak
udah edan banget yaa Indonesia..emoticon-Cape d... (S)
murid bawa senjata api..emoticon-Ngakak (S)
sumpah ane sendiri yang dengernya bingung buat apaan..
mungkin buat menjadi penghapus pulpen..emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... parah tuh ababil emoticon-Cape d...
wah makin parah aja dah, make anting waktu sekolah kan gak baik emoticon-No Hope
parah gan emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Gila tuh murid
masa bawa senjata api ke sekolah
dia dpt dr mana tuh brg seperti itu
bknny sekolah yg bener aj