alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
minta saran dong gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a76dbfaca17dd5000013e/minta-saran-dong-gan

minta saran dong gan

ane punya 2 temen gan bisa dibilang sahabatan lah dari awal kuliah, nah mulai kesini mulai berubah dari yang pertamanya kita bareng bareng maen sekarang ane di tinggal mulu berulang kali... secara tidak langsung ane ngerasa gak nyaman juga, baiknya mending ane cuek ama mereka terus cari sahabat baru atau gimana gan? mohon sarannya dong gan emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sekarang masih kuliahkan?
temen kelas lu ada berapa?
nah lu tinggal main sama sisaa temen kelas lu daripada 2 orang itu.
gak perlu lu cari sahabat-sahabat.
sahabat itu gak dicari. tapi teman yang dicari
Mumpung lagi kuliah, cari temen sebanyak2nya, jangan cuma nguplek di 2 orang aja.
Aktivitas orang kan macem2, mungkin aktivitas mereka sekarang ini nggak cocok ma sist.
Jadi nggak ada salahnya sist juga mulai cari temen2 baru.
Toh, tambah gede, kita juga nggak bisa bergantung ke temen yang itu2 aja untuk semua aktivitas.
Mesti dibagi2 sih, misal temen yang enak buat diskusi tugas kuliah, temen buat kegiatan UKM, temen buat ngedugem, temen buat OR bareng, temen buat mudik, etc.
Hitung2 memperluas networking juga kan? emoticon-Smilie
Diubah oleh mynesha
Quote:


can you tell reason, why they left you? emoticon-cystg
baru keliatan aslinya tu emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:


R u pain in the ass or annoying person ? Check by yourself...
Kalo mereka bisa jalan bareng yg laen knapa lu gak.
Pilih temen tu gak usah terlalu selektif.
Tar malah terkesan congkak.
Jangan-jangan krn itu lu ditinggalin emoticon-Stick Out Tongue

Quote:
Diubah oleh Threenooo
ah berlebihan mikirnya emoticon-Hammer tapi kurang detail ceritanya emoticon-Hammer
masalah bisa jadi di diri lu sendiri sebenarnya jadi jangan seenak udel melempar ke mereka mengenai jarak diantara kalian, ajak aja mereka nongkrong sambil ngobrol siapa tau ntar ketemu masalahnya dimana emoticon-Embarrassment
mungkin ga sejalan ma situ
mungkin lg sewot ma situ
mungkin emang sibuk dg aktivitas mereka
tauk ahh apalagi emoticon-Hammer (S)

kalo sahabat2 km dirasa menjauh yasud cari tmn lain emoticon-Cool
sy dulu sih gitu, kalo dirasa ga klop lg yasudah cari tmn lain emoticon-Big Grin
tp bukan berarti jd musuhan, masih baek2 aja cuman memang ga seintens dulu2 emoticon-Big Grin

masih kuliah mah wajar, cari tmn sebanyak2nya jgn cm itu2 aja emoticon-Smilie
ptama, introspeksi dulu.

karna mo dengan siapapun lo berteman, selama lo masi punya sifat/sikap yg menganggu mereka ya akan terus kek gini nasibnya.

kedua, cari temen2 baru.

klo ma temen2 baru pada asik2 aja, ya brati lo ga cocok aja bertemen ma 2 temen lama lo.

as simple as that emoticon-shakehand
Diubah oleh hazelnutty
Bukankah semakin banyak temen akrab semakin bagus?

Biarin aja dulu geng sist itu mencari keseimbangan baru dalam hubungan pertemanan kalian. Dan sekarang saatnya juga sist membuka diri untuk "geng" yang baru dengan teman2 yang baru pula.
Diubah oleh gmmvgx
Quote:


makasih gan masukannya iya gan kayake karena udah ga sehobi lagi gan emoticon-Smilie
Quote:


baru tahu ane tante mynesha ngedugem..
Quote:


iya sis kayake udah ga sejalan lagi emoticon-Smilie makasih sarannya emang bener sih musti cari teman sebanyak2nya
Quote:


iya sis tapi ane termasuk orang yang pasif kalo ama temen baru ... tapi kalo udah kenal ntar biasa gitu emoticon-Frown
Quote:


hmn gitu ya sis emoticon-Frown mule dibenahi dari diri dulu deh kayake makasih sarannya sis emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di