alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a6f35feca17896100010d/baru-10-hari-pacaran--udah-harus-bejuang-menghadapi-kejamnya-ldr
baru 10 hari pacaran , udah harus bejuang menghadapi kejamnya LDR
sbelumnya ane mohon maap klo trit ane brantakan maklum trit pertama,, hehehe emoticon-Ngakak
ceritanya berawal saat ane berani pacarin konsumen ane gan, ane kerja di salah satu minimart lokal yg ada di komplek dket rumah ane gan,, dan kebetulannya yg bakal jd pacar ane ini gan , tinggalnya di komplek itu,,
sore itu ane lg kerja kaya biasanye gan, namun tiba'' muncullah wanita brkerudung merah dari balik pintu,, jreeng jreng, slama 6 bulan ane kerja barukali prtama liat tuh cewek gan ,,, pas dia mau bayar di kasir , ane iseng aje gan tegor dia,, ane ngomong gini gan,,,
Ts: hmmm krudung merah ,,, ?(sumpah deg degan gan,,)
dia: :-) (ini gan yg bikin ane penasaran, dia cuma kasih senyum doank gan ke ane)

hari hari berlalu dia gak muncul'' lagi gan emoticon-Frown ,, ane pikir mungkin bukan jodoh,,
kebesokanya ponakanya dateng gan (oiya waktu prtama kali dia dateng, dia brdua sama ponakannya) yaudah ane coba lobi ponakanye gan, wafer tango barter ama no telponnya gan,, hehe.. singkat cerita ane udah kenalan gan, trnyta dia masih sekolah tingkat smk gan, yg ane kaget dia baru kelas satu gan, dan dia pindahn dari medan gan, disini dia tiggal sama kakak nya ,, suatu saat ane lg smsan ame dia, gini gan :
Ts: kmu kapan balik ke medan?
dia: bulan juni adik pulang kak (pada saat ini ane blm jadian gan)
Ts: mmm,, balik lg kn dde? (ane becanda gan, namun ini lah awal dari mental ane di uji)
dia: nggak kak, adik pindah sekolah,, adik kangen sama ortu adik,,(samber gledek ane dalem hati,, putus asa, galau , guling gulingan, pkoknya down ane gan)
namun ane dapet dukungan dri tmen dia dan temen ane,, yaudah ane lanjutin perjuangan ane, dan pada hari ulang tahun nya(29.05.2013 ane beraniin buat ungkapin apa yang ane rasain dar dulu ama dia gan, dan di situ dia bahas masalah kepindahannya dan ane jawab dengan tegas ,ane mau komitmen ama dia, akhirnya dia mau gan,, mimpi ane jadi kenyataan,
usaha ane keras banget gan buat dapetin dia,,,

10 hari berlalu smua ane laluin dngan indah gan,,

di berangkat sesudah subuh gan, ane gak mau ketinggalan ane udah nungguin dia dari jam 4 pg gan, ane nungguin di minimart ane krja, dia nangis gan pas liat ane disitu,, dia lg naek motor ama kakak nya ,, ane ikutin dari belakang, mklum ane back street tan gan,, nah pas di stasiun krta bojong gede , ane nyempetin buat ketemu dia gan mumpung kakak nya lagi naro motor penitipan, ane sampe depan pintu utama , dia udah hampir di dalam, nmun pas liat ane dia lari dngan tas di pungung dan kedua tngannya pun memegang kope dan satu kantong plastik besar, pas di didepan ane, tuh barang'' di lepas gan,, dan apa yg dia lakuin,, ?? dia cium tangan ane dngan air mata yg berlinang di pipi, trus dia minta doa gan supaya bisa balik lg,, sumpah ane trharugan,, ane gak kuat gan,, ane liat kakaknya udh muncul , ane mutusin buat segera pergi,, tp ane masih di daerah stasiun, ane masih disitu sampe kereta yg dia naekin brangkat.. dsitu ane sedih banget gan,,
sngkat cerita dia udah tinggal di medan,, disini la ujian nya di mulai,, dari sinyal yg susah buat ane telpon,, dan sikap yg sama'' berubah,, dan akhirnya ane putus sama cewek ane gan pas banget 2 hari menjelang 4bulanan hubungan ane,, siallaaaaaan gara'' LDR ane putus,, jujur ane masih sayang ama dia gan,,
bagi agan atawa sista ada pngalaman yg sama dngan ane ,, bisalah. komengnya !,

ane tambahin foto cewek ane gan di bawah..
Y ampun gan ane jg ikut sedih
Btw ane jg ldr ane d mdan pcar ane d Batam tp sampe skrg alhmdllah baek2 aja
Kalo ldr trkadang da perubahan sikap tuh biasa gan semua tergantung kita menyikapinya,
Y tapi nasi ente udah jadi bubur y gimana lg.
Kalo ente masih cinta ma dyanya ente datang k medan aja gan buktiin ama dia kalo ente bener2 cinta ma dy,ente samperin langsung ortunya gan,tu pun kalo ente mau.
yang penting ente sudah pernah rasain gan_______________emoticon-Ngacir

Quote:Foto Lama Disandingkan Dengan Keadaan Sekarang emoticon-Belo
sabar gan emoticon-Big Grin
Yah ente baru 10 hari jg emoticon-Cape d...
berat bgt asmara lu gan emoticon-Mewek
ane juga pernah bekstrit (nulisnya gmna sih, bodo amat).
gak enak bgt gan, tp kbyar lunas pas kita bs ktmuan.jadi inget sama mantan.semfak! emoticon-Mewek

nice trit gan emoticon-Salaman
yaelah masih mending 10 hari gan..
ane dah 2 tahun gan
emoticon-Cool
berat juga perjalanan asmara ente....emoticon-Matabelo
Berjuang gan. Ane pertama kali aja udah LDRan dan alhamdulillah udah mau 6 bulan.
Masih seumur biji jagung gan.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo LDR tuh apa gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By bangdon188
Y ampun gan ane jg ikut sedih
Btw ane jg ldr ane d mdan pcar ane d Batam tp sampe skrg alhmdllah baek2 aja
Kalo ldr trkadang da perubahan sikap tuh biasa gan semua tergantung kita menyikapinya,
Y tapi nasi ente udah jadi bubur y gimana lg.
Kalo ente masih cinta ma dyanya ente datang k medan aja gan buktiin ama dia kalo ente bener2 cinta ma dy,ente samperin langsung ortunya gan,tu pun kalo ente mau.


iya gan udah jadi bubur h.sulam..
maunya jga ane kaya gitu gan,,,tp keadaan gk mndukung
Quote:Original Posted By akmil.cyber
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo LDR tuh apa gan? emoticon-Bingung


agan abis keliling dunia??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By juvincho
berat bgt asmara lu gan emoticon-Mewek
ane juga pernah bekstrit (nulisnya gmna sih, bodo amat).
gak enak bgt gan, tp kbyar lunas pas kita bs ktmuan.jadi inget sama mantan.semfak! emoticon-Mewek

nice trit gan emoticon-Salaman


backstreet gan yg boneng,,
hahaha udah balikan sono ama mantan emoticon-Ngakak
emoticon-Cool

Berjuang gan jangan putus asa...emoticon-Smilie
Ane udah 3 tahun LDR..emang rada menyita emosi ama uang yang penting kepercayaan masing"
Quote:Original Posted By taufikopin
Berjuang gan. Ane pertama kali aja udah LDRan dan alhamdulillah udah mau 6 bulan.
Masih seumur biji jagung gan.


ane doain langgen gan , emoticon-Matabelo btw skatang umur'a biji jagung brapa gan? ane udah lama gak ktemu? emoticon-Ngakak
Samperin ke Medan gaan, itung" berlibur juga .. emoticon-Matabelo
sukurinnn... suruh siapa pacaran ,,, gak punya hak apa2 ko protes... mending nikah... jelas..istri milik kita... pacaran kyk yg bakal jadi aja,,ujung2nya jg putus,,,sakit hati .. sama maksiat... cium2an.... emoticon-Najis
mungkin putus ente berdua tuhan merencanakan sesuatu ganemoticon-Malu (S)
kalo curhat ke h2h aja ganemoticon-Salah Kamar