alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh... Pelatih Ekskul Setubuhi Siswi SMP di Toilet Sekolah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a68d4108b46b1500000f5/duh-pelatih-ekskul-setubuhi-siswi-smp-di-toilet-sekolah

Duh... Pelatih Ekskul Setubuhi Siswi SMP di Toilet Sekolah

Quote:


Parah banget nih ..... terlalu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Stres tu orang, makanya nikah biar gak bikin malu keluarga dg kelakuan
biadab nih orang emoticon-Marah
udah tidak berpendidikan
10x bukan penjabulan itu , tapi bs jadi suka sama suka
Parah dah dunia ini emoticon-Ngakak
wah huwenak e, sampe 10x getoh, mau..mau..mau
disaat manusia dikuasai nafsu bejat gini nih gan emoticon-Marah
bener bener parah emoticon-Matabelo
yg cewe nya ga ngebantah apa sebelumnya di dah di prawani yg lain? emoticon-Cape d...
dasar bejat nih orang.....

Apa krn dia pelatih, jadi dia juga melatih dalam cara hubungan intim kali emoticon-Ngakak
Hadeuh parah banget dah emoticon-DP
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di