alexa-tracking

Ada yang kenal orang ini gan?? Detektif masuk..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a68493ecb17ec7d00010b/ada-yang-kenal-orang-ini-gan-detektif-masuk
Peringatan! 
Ada yang kenal orang ini gan?? Detektif masuk..
closed
closed
ane tau tuh alamatnya, cmn rumahnya gk. emoticon-Big Grin
knp gk datangin aja, omongin baik2, x aj bisa dijadiin parter bisnis
kurang tau sis emoticon-Sorry
closed
closed
SSI apaan gan emoticon-Mewek
biarin aja deh kalo it cuma mantan agan,lain hal ny kalo pacar emoticon-Shutup
Ane gak tau gan, bawah ane mungkin tau gan
Ane kurang tau Gan, mending Ente & pacar Ente hindarin tuh orang emoticon-Smilie
SSI apaan gan,baru denger ane
closed
Tampangin potonya gan emoticon-Big Grin

Lagian kalo udah lengkap begitu mah tinggal samperin aja orang nya / keluarganya

Knapa musti diposting di kaskus emoticon-Big Grin
wah ada kasus nih
closed
closed
gak ikut ikutan ah gan yang beginian SSI apa coba ane gak tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
closed
Foto nya mana? emoticon-Cape d...
satroni langsung donk emoticon-Mad
closed
×