alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a67203c118ef8160000e2/ayam-kena-uler-kobra
ayam kena uler kobra
ass gan.. emoticon-Big Grin

ane langsung aje nih..

gan ane mau nanya, bahaya ga ayam yg udah terkena bisa uler trus kita makan.

Spoiler for KEJADIAN:
Jangan gan beracun... bisa bisa nasib ente kaya tuh ayam...
ane ga tau yang ginian gan, tapi mendingan jangan dimakan gan, ente cari aman aja dah emoticon-army
serem amat gan..jangan korban kan ayam harga 30rban..dengan kesehatan ya gan..
Jangan gan, bahaya kalo di makan emoticon-Big Grin
ga usah dimakan deh hemat saya .. lebih berhati hati lebih baik



Spoiler for VPS Cloud Hosting 20GB SSD $5/Bulan MURAH:
ga usah di makan Gan. dibakar aja dah. ikhlasin aja yaa emoticon-Mewek
Tanyalah gogle gan emoticon-Angkat Beer
pictnya mna gan?
turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
daripada ente makan tuh ayam mending ente jual tuh kobra nya gan emoticon-Ngakak tapi ama kolektor jangan ama penjual empedu kobra, , , inget gan jualnya ama kolektor ya. . . . emoticon-Ngakak
Jangan Gan, bahaya itu!!
Mending jangan dimakan gan, ane sih blom tau ...

Tapi jaga pait aja, dari pada ente nyusul si ayam

emoticon-Cool
gak apa apa gan dimakan asal dimasak sampai 1000 derajat celcius(sampai geheng) biar racunnya mati. Atau sekalian juga kobranya dimasak itung2 balas,kan fifty-fifty.
Ular nya jual aja gan! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By septian992
ass gan.. emoticon-Big Grin

ane langsung aje nih..

gan ane mau nanya, bahaya ga ayam yg udah terkena bisa uler trus kita makan.

Spoiler for KEJADIAN:


Ga usah dimakan gan, mending dibakar trus dikubur gan, iklhasin trus bacain al fatihah gan *maapklononmuslim

Quote:Original Posted By plenks24
Ular nya jual aja gan! emoticon-Big Grin



masih buron gan ulernya... emoticon-Big Grin
GQuote:Original Posted By Rikibang
pictnya mna gan?


gak sempet motret gan panik...
Jangan dimakan gan, bahaya tuh emoticon-DP
Bisa ular kobra menghancurkan sistem darah dan hilang jika bisanya keluar. Percuma kalo ente sembelih bisanya bakal bisa nempel di daging.
tuh bangke ayam kasihkan ke ikan lele
kalo lelenya ngga mati, ente makan lelenya emoticon-Big Grin