alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ayam kena uler kobra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a67203c118ef8160000e2/ayam-kena-uler-kobra

ayam kena uler kobra

ass gan.. emoticon-Big Grin

ane langsung aje nih..

gan ane mau nanya, bahaya ga ayam yg udah terkena bisa uler trus kita makan.

Spoiler for KEJADIAN:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Jangan gan beracun... bisa bisa nasib ente kaya tuh ayam...
ane ga tau yang ginian gan, tapi mendingan jangan dimakan gan, ente cari aman aja dah emoticon-army
Diubah oleh rein77
serem amat gan..jangan korban kan ayam harga 30rban..dengan kesehatan ya gan..
Jangan gan, bahaya kalo di makan emoticon-Big Grin
ga usah dimakan deh hemat saya .. lebih berhati hati lebih baik



Spoiler for VPS Cloud Hosting 20GB SSD $5/Bulan MURAH:
ga usah di makan Gan. dibakar aja dah. ikhlasin aja yaa emoticon-Mewek
Tanyalah gogle gan emoticon-Angkat Beer
pictnya mna gan?
turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
daripada ente makan tuh ayam mending ente jual tuh kobra nya gan emoticon-Ngakak tapi ama kolektor jangan ama penjual empedu kobra, , , inget gan jualnya ama kolektor ya. . . . emoticon-Ngakak
Jangan Gan, bahaya itu!!
Mending jangan dimakan gan, ane sih blom tau ...

Tapi jaga pait aja, dari pada ente nyusul si ayam

emoticon-Cool
gak apa apa gan dimakan asal dimasak sampai 1000 derajat celcius(sampai geheng) biar racunnya mati. Atau sekalian juga kobranya dimasak itung2 balas,kan fifty-fifty.
Ular nya jual aja gan! emoticon-Big Grin
Quote:


Ga usah dimakan gan, mending dibakar trus dikubur gan, iklhasin trus bacain al fatihah gan *maapklononmuslim

Quote:



masih buron gan ulernya... emoticon-Big Grin
G
Quote:


gak sempet motret gan panik...
Jangan dimakan gan, bahaya tuh emoticon-DP
Bisa ular kobra menghancurkan sistem darah dan hilang jika bisanya keluar. Percuma kalo ente sembelih bisanya bakal bisa nempel di daging.
tuh bangke ayam kasihkan ke ikan lele
kalo lelenya ngga mati, ente makan lelenya emoticon-Big Grin
Diubah oleh tedglass
makan gpp gan,siapa tau dapet kekuatan dari bisa kobra emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di