alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(ask) moga ad yg bisa jawab, masuk galau gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a653cbe29a01b3a8b462b/ask-moga-ad-yg-bisa-jawab-masuk-galau-gan

(ask) moga ad yg bisa jawab, masuk galau gan

Gan, mau tanya ane heran n jd kepikiran. Mungkin agan2 skalian ada yg ber iQ tinggi yang bs jelasin pertanyaan ane ? :bingguns

Kenapa

Minggu » senin kok cepet tapi
Senin ke minggu kok lama banget gan

emoticon-Hammer2

Jawab yah gan emoticon-Ngakak just for ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
pertamax kah
Minggu ke senin jeda harinya cm sehari, klo senin ke minggu jeda harinya 7 hari
biasanya hal2 yang asik2 itu waktunya kaya terasa cepet banget,sedangkan hal2 yang ngebosenin waktunya akan terasa lama

mungkin gitu kali yah emoticon-Bingung (S)
Minggu ke Senin (jaraknya cuman 1 hari)
Senin ke Minggu (jaraknya 6 hari)

Ya jelas lah,.... Senin ke Minggu lebih lama emoticon-Hammer

Quote:


Ane pekiwan gan :kis
Quote:


Logika nya jikt kt dari A menuju B harus na jarak tempuh nya akan sama dengan kita pulang balik gan emoticon-Ngakak dari B ke A jg dong harus na. emoticon-Ngakak lol

Masuk akal ga gan? :binggungs
Quote:


Logika nya agan dari A ke B harus nya jarak yg di tempuh saama dong kalo agan pulang dari B ke A emoticon-Ngakak
Karena minggu adalah hari asik,santai,fun dll, untuk mencapai itu kita harus berusaha melewati 6 hari agar bisa menikmati 1 hari itu
emoticon-Cool
kalo berangkat emang biasanya lancar gan, tapi kalo mudik suka macet CMIIW emoticon-Bingung (S)
Quote:


Logika ente failed emoticon-shakehand
Yaiyalah cepet, org cuma beda sehari emoticon-Cape d...
bikin galau aja gan pertanyaan ente emoticon-Sorry
ane ga bisa jawab tuh sori


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di