alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sedikit kemampuan otak kita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a63ea1f0bc32d67000194/sedikit-kemampuan-otak-kita

sedikit kemampuan otak kita

permisi agan agan semuanya.
ane disini hanya mau berbagi.
iseng iseng buka fb lama ane, ane baru sadar ternyata ane punya catatan kaya gini di tahun 2009 hehe lama banget yah emoticon-Malu (S)

langsung aja
Spoiler for buka gan:


nih
Spoiler for buka gan:


dan mungkin ini juga penyebab alay menulis berantakan.
mereka mungkin tidak membaca huruf perhuruf. yg penting bisa menjadi kata-kata.
Spoiler for for contoh:

segitu aja gan tentang sedikit kemampuan otak kita
terimakasi sudah mau membaca
klo berkenan boleh dong ane minta :bigcendol nya dan jangan di bata gan

sumber: entah lah ini nemu di fb ane dulu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
lancar aja ane bacanya gan emoticon-Cool
Diubah oleh rein77
Quote:

berarti ente normal gan emoticon-Shakehand2
gampang gan baca ny emoticon-Cool
tapi yg alay ane gabisa emoticon-Mewek
baru tahu emoticon-Ngakak
emang dah di kaskus elmu dari sgede kutil ampe sgede bu jg ada emoticon-Ngakak
Quote:

trus elmu ane segede apa gan? emoticon-Cool
kutil ente segede apa juga gan? :ngajak
Quote:

berarti alay memang hebat yag gan emoticon-Hammer2
wah, iya gan
bener tuh
wah, gitu ya gan
kata perkata bacanya
lncar aja gan
bisa di bikin buat bahasa kode juga tuh emoticon-Ngakak
Quote:

jadi klo salah ketik gak usah khawatir gan. yg baca gak terlalu merhatiin huruf tengah tneang aja. emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan. ane juga baru nyadar lagi hahah emoticon-Ngakak
Quote:

kayaknya susah gan klo dibuat bahasa kode emoticon-Cool
Wah iya tuh gan emoticon-Malu (S)
Iya kebaca tuh gan
Iya kebaca tuh gan
Quote:

ente normal gan emoticon-Shakehand2
otak ane normal aman gan
Quote:

selamat gan ente normal emoticon-Hammer2
kok bisanya ane malah yang tulisan alay ya
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di