alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
POTENSI ENERGI PANAS BUMI INDONESIA TERBESAR DI DUNIA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a62af38cb170f4f0000f6/potensi-energi-panas-bumi-indonesia-terbesar-di-dunia

POTENSI ENERGI PANAS BUMI INDONESIA TERBESAR DI DUNIA

POTENSI ENERGI PANAS BUMI INDONESIA TERBESAR DI DUNIA


Spoiler for KATANYA:


ya seperti agan-agan dan sista-sista tau, energi adalah kebutuhan primer bagi manusia salah satunya panas bumi, nah jadi disini ane mau berbagi info tentang manfaat energi panas bumi.

Spoiler for PENJELASAN:


Spoiler for PEMANFAATAN ENERGI PANAS BUMI:


Spoiler for DI BIDANG PERTANIAN:


Spoiler for PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA PANAS BUMI:


Spoiler for LOKASI:


Indonesia emng kaya akan sumber daya alam emoticon-I Love Indonesia (S) itu aja cuma salah satu energi, belum lagi energi angin, dsb. klo semua SDA di indonesia bisa kita manfaatin secara optimal mungkin kedepannya bumi pertiwi kita ini jadi negara hebat gan emoticon-Matabelo

mungkin dari agan-agan atau sista-sista mau nambahin silahkan

Spoiler for SUMBER:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax diamanin di trit sendiri
Diubah oleh erikpus
emang bener gan . . potensi panas bumi qt geDe tp seperti biasa gan SDM yg buat kelolanya yg pas2an
pertamaxkah
Indonesia memang kaya akan SDA gan, tapi kalo SDM nya gak berkualitas gak bakalan maju negeri ini emoticon-Cape d... (S)
mejeng pejwan emoticon-Big Grin

yg penting harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat sekitar CMIIW
harus bangga gan emoticon-I Love Indonesia

pejwan dulu emoticon-Cool
sayang pemerintah seakan ga ngeliat potensi iniemoticon-Matabelo
Quote:


iya gan dan juga pemerintah kita masih korupsi gimana maju indonesia
iya, paling bentaran juga udah d kusain asing hehehe
wah wah, ane baru tau tuh gan panas bumi bisa buat penghasil listrik, walau dari dulu ane tau PLTPb tapi ane baru ngeh sekarang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren gan
emang banyak sda di Indonesia yang belum terpakai
Pemerintah lebih sibuk ma partai nya sendiri sendiri gan emoticon-Ngacir
betul gan harusnya sih sumber panas bumi bisa dimanfaatkan dengan baik biar kagak ada pemadaman bergilir dari PLN emoticon-Cape d... (S)

tapi ya indonesia namanya juga gan pasti begini emoticon-Cape d... (S)
sayang pengelolaannya didominasi perusahaan Chevron emoticon-No Hope
POTENSI ENERGI PANAS BUMI INDONESIA TERBESAR DI DUNIA
potensi yg sangat besar tu gan
Gak boleh disia2in nih potensi nya
Quote:


bener gan , semoga kedepannya bisa dikelola lebih baik lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
inilah yang namanya indonesia , ngga cuman pulaunya yg banyak tapi energi dan sumber daya alamnya juga banyak
Jgn sampe ga dimanfaatkan
Wedan gan emoticon-Matabelo
Namun potensi tersebut belum dimanfaatkan secara baik
potensi bagus kalo sdm nya ga bisa manfaatin sama aja boong gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di