alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a4f751bcb17b03c0001da/yang-berhati-bijak-masuk-gan
YANG berhati BIJAK masuk gan.
selamat mlm menjelang pagi. semua rakyat kaskus yg ane hormati. ane butuh solusi dari kalian, karna ane gak tau lagi mau cerita sama siapa, ane skrng bener2 merasa KACAU emoticon-Turut Berduka . ane tau di kaskus banyak yg punya ide2 brilian yg bisa membantu, bantu ane ya gan. khasus ane benar2 hina emoticon-Berduka (S) yg berasal dari otak ane yg idiot ini. emoticon-Matabelo kedua cewe ane hamil gan, apa yg harus ane lakukan, ? cewe yg pertama amil 5 bulan, cewe yg kedua hampir 3 bulan, katahuan ny baru 3 minggu ini, pas ane tau cewe pertama ane hamil ane pasrah aja gan paling jg nikah, dg pikiran yg kacau ane coba maen kekosan cewe ane yg kedua untuk ngilangin stres masalah yg ane dapat dari cewe pertama, gak tau ny waktu ane sampe di kost cewe ane yg kedua, entah knp ane mala ngrasa semakin takut gan, saat asik ngobrol, eh dy malah bilang blm hlangan2 jg gan udh lbh 3 minggu emoticon-Mad (S), ane suruh dy test kehamilan jg pake alat yg dijual di apotek 15 rebu satu. alangkah kaget ny ane gan pas tau hasil ny positif jg. emoticon-Berduka (S) bantu ane gan? apa yg harus ane lakuin. emoticon-Nohopeemoticon-Hammeremoticon-Confusedemoticon-Frown terserah mau percaya atau tidak, cuma klo ente semua di posisi seperti ini apa yg akan ente lakuain. ???
selesai kan secara jantan gan emoticon-Cool

ente kimpoi aja ama keduanya emoticon-Ngakak

Spoiler for :
Quote:Original Posted By maverick4923
selesai kan secara jantan gan emoticon-Cool

ente kimpoi aja ama keduanya emoticon-Ngakak

Spoiler for :


klo tu cewe2 mau, dan kluarga kedua tu cewe ngijinin ane gak masalah gan, kimpoin kedua ny. tp gak mungkin deh kyk ny gan emoticon-Matabelo
tuh atas ane udah kasih tau, kalo gak bisa mati aja lu bor, gak brani tanggung jawab udah berbuat emoticon-Marah
parah lu gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
gugurin aja gan kalo ga mau ambil resiko emoticon-Ngakak
Set dah emoticon-Ngakak

Nikahin aja dua duanya gan emoticon-Cool

Quote:Kalo mereka pada mau juga sih emoticon-Hammer2
Waduh gan.. Emm..
Mendingan ente tanya sama kedua cewe ente, apakah mereka bersedia dinikahin dua2nya? Dan.. Nikah atau nggak, yg penting ente bertanggung jawab atas kehamilan, persalinan dan juga biaya hidup anak2 itu nanti.

Jujur aja ane selalu berusaha solutif klo ngasih saran di Kaskus, tp yg satu ini.. Berat gan.
Tumben nih otak ane buntu.

Gile ente gan, yang boneng neh? emoticon-Cape d... (S)

Yg jelas pernikahan itu wajib gan, tp salah 1 nya harus ngalah dan konsekuensinya adl ente hrs ttp membiayai keduanya. Harus itu.

Argh entahlah gan.. Pusing ane. Wakakak emoticon-Ngakak
Minum baygon gan... emoticon-Cool
ane pernah di kasih psikiater ane gan.
kalo ente bisa ngamilin orang dan di nikahin..top ente asli lelaki sejati gak cemen.
solusinya berani berbuat berani bertanggung jawab gan
Selamat anda menjadi seorang ayah..
Jadilah oria sejati yg bertanggung jawab..jangan lakukan tindakan bodoh dgn aborsi..
Quote:Original Posted By Supernovatan
Waduh gan.. Emm..
Mendingan ente tanya sama kedua cewe ente, apakah mereka bersedia dinikahin dua2nya? Dan.. Nikah atau nggak, yg penting ente bertanggung jawab atas kehamilan, persalinan dan juga biaya hidup anak2 itu nanti.

Jujur aja ane selalu berusaha solutif klo ngasih saran di Kaskus, tp yg satu ini.. Berat gan.
Tumben nih otak ane buntu.

Gile ente gan, yang boneng neh? emoticon-Cape d... (S)

Yg jelas pernikahan itu wajib gan, tp salah 1 nya harus ngalah dan konsekuensinya adl ente hrs ttp membiayai keduanya. Harus itu.

Argh entahlah gan.. Pusing ane. Wakakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By belutung
ane pernah di kasih psikiater ane gan.
kalo ente bisa ngamilin orang dan di nikahin..top ente asli lelaki sejati gak cemen.
solusinya berani berbuat berani bertanggung jawab gan


klo masalah nikah gw brani gan, jujur yg ada dalam hati gw gi mana tu cabang bayi bisa lahir semua ny dg sehat dan selamat, urusan nafkah gw mau kerja apa aja yg penting halal dan mereka bisa makan. dan klo ane bawa kabur kedua ny keluar pulau dan memulai membangun kluarga kecil, itu makin memperkeruh keadaan gak gan. emoticon-Frown
nah lo.. emoticon-Big Grin
gimana tuh kalo begitu..? makanya jangan rakus, cewe satu ga cukup..

hidup itu pilihan gan, kita selalu dihadapkan pada pilihan.. kesalahan ente yg pertama adalah ga bisa milih salah satu cewe aja.. malah keduanya ente embat.. itu jalan yg ente pilih sendiri..
kesalahan kedua yang paling fatal adalah ente ML dengan keduanya sehingga keduanya bunting..

nasi sudah menjadi bubur, bagaimanapun ente harus milih salah satu kan? setiap pilihan pasti ada kelebihan dan kekurangannya, silakan dipertimbangkan karena ente sendiri yg lebih tau..

nantinya cewe yg manapun yg ente pilih bakalan menyisakan satu masalah lagi yg harus diselesaikan, yaitu tanggung jawab ente pada satu cewe yg ga ente pilih.. ente ga bisa lari dari tanggung jawab itu..
jadi silakan dipikir dengan matang, mana yg ente pilih sesuai dengan hati ente biar penyesalan ga datang lagi karena salag pilih..

cabut ah.. emoticon-Ngacir
minta 3gp nya donk gan emoticon-Matabelo
solusinya tanggungjawab gan...
agan cowok kan?
kalo cowok jujurlah sama kedua pacar agan, ketemukan kedua pacar agan dan ajak ngobrol bareng disaat itu. katakan kondisi sebenarnya. tentang kehamilan kedua pacar agan.
Ya itu saran menurut ane gan, toh cepat atau lambat bakal ketahuan juga gan.
Calon bapak harus berani dan tegas dalam mengambil keputusan, gan. Berani berbuat harus berani tanggungjawab.
maaf kalo kurang berkenan saran ane gan...
emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Sorry
Memang ude kagak ade ye nyang jual 'caps' di Swalayan" yg byk betebaran di jalan"? Or Buang di luar kek gituh. Kalo kek gini mah, ribet jg ya urusan nya....
Akibat freese* emoticon-Cool
Nikahin 22nya jalan keluarnyaemoticon-Salaman

ente udah menikmati sekarang tinggal tanggung jawab emoticon-Mad makanya ente punya otak itu buat mikir jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh kedepan bukan buat mikir sex emoticon-Mad itu baru tahap hamil bijimane nanti kalo lairan? terus kalo kelaluan anak ente lebih bejat dari ente? dosanya ga berenti2 tuh emoticon-Mad ane ga bisa kasi masukan kecuali
nikahi keduanya kalo ang ente laki emoticon-Betty (S)
emoticon-rose

Saran ane sih simple
sesuai dgn Judul Threat

Ente Bijak ga dalam mnggunakan itu baik? ???
Ente Bijak ga, dalam berbuat? ???


Jadilah Orang yg BIJAKSANA dalam Kehidupan
krna Hidup cm 1x, bkan 2/200 kali
kcuali ente Naruto yg punya 9 Ekor
Ente msyi bertanggung jawab ama tuh JABANG BAYI
Bagaimanapun caranya, TANPA ABORSI yg PASTINYA! !!
Jgn jdi BANCI

Ente Nikahin, trs di Aborsi sblum RUH DI TIUP KE DALAM JANIN
atau
Ente Nikahin Dua"nya, Hidupin dah tuh Anak"nya

Calon Penghuni Surga adalah Orang yg Bijaksana dalam menanggapi Kehidupan
no pict hoax bray...
cuma khayalan pa kisah nyata nih..

sering bgt dahh nemuin thread2 type giniaan...


pindah room ke H2H ajee..


klo cerita beneren & ente ga mau tanggung jawab ma ke-2 nya..
oke brayy, ntr gw intip loo dri pintu neraka
×