alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Punya Usil ups.. Usul. minta tanggapan agan skalian.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a4ed4f8ce17363d000114/ane-punya-usil-ups-usul-minta-tanggapan-agan-skalian

Ane Punya Usil ups.. Usul. minta tanggapan agan skalian.

Langsung aj yg gans..
Sorry kalok tritny sederhana n simpel.
bikinny dr hape sih. jd rada repot setelsana setelsini

Gini gans ane punya Usul
"gimana kalok mulai sekarang, setiap nyebut istilah Agan Sista qta singkat jadi 'ASist' kayakny keren tuh."

ane berharap istilah ini populer dan sering dipake ama ASists sekalian.

Setuju ya.
kalo ASist semua denger istilah 'ASist' mudah2an jd teringat ama trid ini.

Mudah2an jdi HT biar cepet populerny. Amiiinnnn

Urutan Terlama
Asist = Asisten = org yg ngebantuin = Pembantu emoticon-Bingung
ngga keren ah
gimana kalo 'addin' ajaemoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh reiiiiiiiiii...
Quote:



wakaka.. si agans. kn dah ane bilang ini cman istilah..

emang pengertian ASist dimata agans sedemikian jelekny kah.

kalo di sepakbola Asist malah dapat penghargaan.

tapi ini cuma 'istilah' gan..
takutnya meleset axis ganemoticon-Ngacir2
Gimana kalo astri aje gan, biar ane keinget ma pacar ane emoticon-Ngakak
Diubah oleh rayap.aspal
wakakaka yg lain pada ngasi usil. bukan usul
Agan = sebutan utk cowok
sister = sebutan utk cewek
nah kl "asist" = perpaduan cowok dan cewek..berarti maho dunk..
Sungguh ini berita yg mengerikan..hahahaha..
ya udah iya iya gan emoticon-Ngakak
asist .. itu buat yang berkelamin ganda ya gan ?
sistgan emoticon-Ngakak mikut aja dah ane mah
asist bukannya yg ngebantu ngegoalin gan
emoticon-Ngakak (S) komennya usil semua
ga keren gan emoticon-Nohope
asist=assisten
asist=yg ngbantu ng gol
tanggapan ane terserah ente aja dah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di