alexa-tracking

JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!! (HIV/ADIS DAY 2013)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a4ad4138b467a760001c3/jauhi-penyakitnya-bukan-orangnya-hiv-adis-day-2013
JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!! (HIV/ADIS DAY 2013)
JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!! (HIV/ADIS DAY 2013)
====================================

JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!! (HIV/ADIS DAY 2013)
JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!!

Quote:


Berhubung hari ini adalah hari peringatan HIV dan AIDS sedunia, ane mau bikin thread yang membuat agan" semuanya sadar dan mengerti.

oke langsung aja ya.


Quote:


Bagaimana virus ini bisa menyerang, dan pada siapa saja virus ini bisa menyerang?

Quote:


Ada tanda/ciri seseorang itu sudah terkena virus ini?
Ada gan, ini ane kasih tau ciri-ciri umum nya ya gan.
Quote:

Adakah cara untuk mencegahnya/pencegahannya gak gan?
Quote:


Quote:


Quote:


ngertikan kan gan? mulai hari ini!! KATAKAN!!

JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!! (HIV/ADIS DAY 2013)

JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!! (HIV/ADIS DAY 2013)

ULURKAN TANGANMU UNTUK ODHA

Quote:

Quote:

JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!! (HIV/ADIS DAY 2013)


This Thread Supported By :
[url=http://www.kaskus.co.id/thread/52751c3dfaca173f1b000011/the-big-family-of-kalong-malam-revolutions---part-20/[/url][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/2144884_20130203071123.gif[/img][/url]
KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP


Quote:
PERTAMAX HABIS..

nice tret gan..
jauhi penyakitnya jgn orgnya..
anak ababil biasanya kek gini nih.. emoticon-Big Grin
ini baru thread bermutu emoticon-2 Jempol

STOP AIDS!!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Nais Trit Gan
orangnya kena penyakit gan. penyakitnya di dalam orang.
emoticon-Bingung
Quote:

makasih gan emoticon-Malu (S) iya gan.. HARUS!!

Quote:

banyak lah gan, baksos untuk penderita AIDS contohnya
kaskuser turun kejalan untuk bagi-bagi pita merah, dan memberi pemahaman kepada masyarakat yang selalu mendiskriminasi para ODHA .etc lah gan emoticon-Big Grin

Quote:


web kami. Komunitas AIDS Indonesia : http://aids-ina.org/
Quote:


maksudnya, agan bisa merangkul mereka para ODHA agar lebih semangat untuk menjalani hidup. agar mereka tau kalo kita peduli kepada mereka.. emoticon-Cendol (S)
makanya, baca dulu gan isi threadnya emoticon-Malu (S)
nais inpoh gan, ini trit bermutu sekali semoga jadi HT.. ane cuma bisa kasih bintang 5 doang, maaf ya gan .. hehehe
kasian yang udah terlanjur kena ya, pasti nyesel banget btw setuju gan jauhi penyakitnya jgn orangnya emoticon-Smilie
yups bener gan,ane punya temen gan,baru seminggu yang lalu almarhum gara2 tu penyakit.
semoga tenang di sisinya amin
emoticon-2 Jempol
Quote:

makasih gan, wah HT.. amin deh emoticon-Kiss (S) emoticon-Malu (S)

Quote:


klo yg pke narkoba, dan sex bebas mungkin akan ada penyesalan gan..
tapi apa yg terjadi kija karna Transfusi darah yang mengandung HIV?
dia gak tau apa" dia butuh darah, dan ternyata dia mendapatkan dara dari seseorang yg terkena HIV, itu yg perlu di kasiani gan emoticon-Big Grin

Quote:


turut berduka ya gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-thumbsupemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
semga jadi HT
Ya mmang Penyakitnya yg hrus di jauhi

Tp stidaknya waspada sama Orang yg terkena p.yakitnya

siapa tau dia baik, mau bagi" pnyakitnya sama Org Sekitar

dlu ane pernah dnger Gossip
klo ada Orang HIV, nyebar JARUM SUNTIK bkasnya dia
trs di tancep di Kursi Bioskop, mksudnya biar Nular
#Gatau dah, HOAX apa bukan
Ane dnger Gosip itu 6 Tahun yg lalu
pas msih SMP
Quote:


waspada harus, tapi tidak harus menjauhinya kok gan emoticon-Malu (S)
ane sering ke tmpat" orang yang udah pisitif AIDS, mereka ramah, baik, bahkan mereka nangis terharu. karna mereka pikir semua orang menjauhinya karena dia punya penyakin itu.

dulu memang pernah ada kabar seperti itu gan, tapi stlah ditelusuri kenapa. itu karena mereka jengah dan muak atas perlakuan masyarakat yg mendeskriminasi mereka, mengolok" mereka.
atas dasar kebencia mungkin makanya mereka mlakukan hali itu.
bener banget gan, yang harus kita jauhi penyakitnya bukan orangnya.
JAUHI PENYAKITNYA BUKAN ORANGNYA!! (HIV/ADIS DAY 2013)
Biar afdol klo jauhin orangnya kan udah pasti ngejauhin AIDS gan emoticon-No Sara Please emoticon-Takut takut ketularan gan klo deket deket penderita AIDS
kita aja gak tau mana yg kena aids / hiv.... tp klw ane sih ngedukung banget klw kita gak boleh menjauhi orangnya..emoticon-Cendol (S)
Quote:


itu pemikiran yang salah gan, kalo menurut ane emoticon-Malu (S)
AIDS bisa menyerang siapa aja, inget itu gan..
contoh: agan jalan ke mall, trus ketemu cewe bening nya bukan maen.. dan agan tertarik, gak lama si cewe ngajak kenalan.
singkat cerita agan sama si cewe udah pacaran nih, terus agan cium" dikit and kimpoy sama tuh cewe.
lantas agan gak tau,bahkan sicewe itu pun gak tau, kalo dia punya penyakit HIV (agan juga ketularan dong).
Quote:
gmn cara jauhin penyakitnya?
kan penyakit nempel di orang.
otomatis jauhin orangnya?
kata2 nya kurang tepat deh..
×