alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a492ec0cb17c60d00019e/ciri-khas-kota-brebes-quotkota-bawang
icon-hot-thread
Ciri Khas Kota Brebes "Kota Bawang'
Selamat Datang Di Thread Maulana Says

Ciri Khas Kota Bawang

Spoiler for Bukti No Repost:


Spoiler for Sejarah:


Spoiler for Ciri Khas Brebes:


Spoiler for Komentar TS:


Spoiler for jangan lupa:


Makasih gan sudah berkanan mampir emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Dari Berbagai sumber dan pengalaman pribadi gan



Ada yang request tempat wisatanya ni gan,,,
ni saya kasih tahu sepengetahuan ane ajah ya gan emoticon-Smilie
Spoiler for Tempat wisata Brebes:

Spoiler for Alhamdullilah dapet cendol dan banyak respon positif tentang brebes:


Spoiler for Follow kami yaa :


Kalo berkenan bagi cendolnya gan emoticon-Big Grin
bentar gan

jadi kepengen telor asin brebes gan
Quote:Original Posted By wido.88
bentar gan


ayo mampir ke Brebes gan emoticon-Malu (S)
ada premannya juga di alun alun brebes tuh, si kicol ama si gembel... emoticon-Ngakak
tapi sekarang gembel jualan sandal di alun alun
telur asinnya mangtabz gannn emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
kabupaten tetangga nih emoticon-2 Jempol
ane pengen nyobain Kupat Sate Blengongnya gan,kayanya enak nih emoticon-Genit
oh iya gan tambahin wisata yang ada di Brebes dong.biar agan-agan yang lain juga pada tau


sate blengong perlu dicoba tuh emoticon-ricebowl emoticon-table emoticon-rose
brebes sm tegal jauh gk??
Ane dari Bantarkawung gan
setiap pulang dari jkt ane selalu mampir ke brebes , cuman mo cari telur asin nya ..
Ane belum pernah kesana gan...
yg nari pake kacamata gaul gan emoticon-Ngakak (S)
kapan2 coba mampir kesana gan emoticon-Smilie

Arane enyong bae jaka.poleng...

brebes emang nganeni. angger ning tegal jargon'e "tegal laka laka"..
angger brebes "brebes laka apa apa" wwkk...
meskipun dalane pada kriting,hawane panas, tp angger belih balik brebes kayonge belih penak..
balik brebes kudu wajib mblengong jon..
balik merantau maning sangu ndog asin.

sing ngangeni juga sibg arane lengko,ponggol, jalabia,cetot,gemblong tekek..hahaaaaaay...

lope brebes lah pokoke.

*paje wan gan angger kerso..
Quote:Original Posted By dukri
ada premannya juga di alun alun brebes tuh, si kicol ama si gembel... emoticon-Ngakak
tapi sekarang gembel jualan sandal di alun alun


sekarang mah udah ga ada kaya gitu gan,, Brebes dah aman emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By romijs
telur asinnya mangtabz gannn emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol


pastinya dong gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By singdadibiyunge
kabupaten tetangga nih emoticon-2 Jempol
ane pengen nyobain Kupat Sate Blengongnya gan,kayanya enak nih emoticon-Genit
oh iya gan tambahin wisata yang ada di Brebes dong.biar agan-agan yang lain juga pada tau


ayoo lah gan sini mampir emoticon-Big Grin
oke gan saya terima sarannya
Quote:Original Posted By monsterhydro
brebes sm tegal jauh gk??


dari mana agannya ? tergantung jg daerah awalnya dari mana gan
Quote:Original Posted By sitoy.51704


sate blengong perlu dicoba tuh emoticon-ricebowl emoticon-table emoticon-rose


ayoo gan silahkan dicoba pasti bakal suka emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By indyes
setiap pulang dari jkt ane selalu mampir ke brebes , cuman mo cari telur asin nya ..


telor asinnya mantap kan gan emoticon-Big Grin