alexa-tracking

Pagi buta gini pada kangen ama siapa gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a49290d8b46c21a000193/pagi-buta-gini-pada-kangen-ama-siapa-gan
Pagi buta gini pada kangen ama siapa gan?
Sesuai judul trit ane diatas,dan berhubung ane lagi insom belom tidur dari kemaren trus jadi kepikiran dah sama yang namanya "kangen",,kalau ane sih lagi kangen ama cowok ane nan jauh disana (maklum LDR), naaaaahh pagi buta gini agan sekalian lagi kangen ama sapa ? Share dimari yakk
image-url-apps
kangen ama bini gan emoticon-Kiss
emak saya gan
KASKUS Ads
image-url-apps
kangen ama tukang bubur ayam langganan. udah 2 mggu gak lewat depan rumah.
adakah sesuatu trjadi pada dirinya..
dimanakah dikau..
emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo kngen m ts ajah
emoticon-Kiss (S) buruan tidur ud mlem ntar digigit nyamuk emoticon-Ngakak
image-url-apps
kangen rw ocin gurih ghurih gurih nyoy emoticon-Kiss
ane tetiba kangen sama cinta monyet ane, gk tau knp. inget masa suka sama seorang makhluk wanita dimasa smp dan sadar kalo itu skrg udh gk bisa d raih..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
kangen mantan gan (╥﹏╥)
kangen orang yang ane suka di kelas sis emoticon-Sorryemoticon-Sorry
image-url-apps
kangen sama ibu
#nganu gan, ane lagi kangen ama keluarga ane di cilacap dan doi juga sekeluarga yang di magelang gan,
ane sekarang di yogyakarta gan emoticon-Big Grin
kangen ke bsd city gan emoticon-Frown emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
kangen sama siapa yah.
kalau sama mantan engga,
sama pacar juga engga,
sama temennya pacar engga juga,
terus sama pacarnya temen ga juga,
kalau gitu ane kangen sama TSnya aja deh,TSnya bukan mahluk jadi-jadian kan emoticon-Malu (S)







otak mulai somplak gara-gara jam segini kelaperanemoticon-Nohope
kangen sm seseorang yg brsn slesai telponan emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
kangen mantan di cibitung meskipun ngga tau dia kangen apa ngga emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ts nya mau tau aja nih emoticon-Malu
Kangen sama yang namanya

Riska emoticon-Sorry
image-url-apps
kangen apa ya .. malah bingung ane gan emoticon-Ngakak
Lagi kangen sama papah emoticon-Sorry
image-url-apps
inget si doi gan..