alexa-tracking

Matikan Ponsel, Restoran Beri Potongan Harga 50%

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a4839a3cb17d2110001cd/matikan-ponsel-restoran-beri-potongan-harga-50
Thumbs up 
Matikan Ponsel, Restoran Beri Potongan Harga 50%
Ini adalah trit ane yang pertama so pasti ada kekurangan di dalam trit ane, jdi buat para sesepuh kaskuser maklumin aja ya emoticon-Sorryemoticon-Sorry

Langsung aja nih ane kasih info tentang restorant yang memberikan discount kepada pelanggannya jika pelanggannya mematikan Handphone, cekidot.

Spoiler for gambar:


TEMPO.CO, Yerusalem - Makan bersama keluarga, rekan kerja atau pasangan, menjadi momen berharga bagi sebagian orang. Namun, ternyata masih banyak orang yang lebih mengutamakan ponselnya ketimbang ngobrol dengan keluarganya. Padahal, waktu yang berkualitas tidak mudah didapat di zaman sibuk seperti ini.

Hal inilah yang membuat Jawdat Ibrahim, pemilik restoran di Yerusalem, Israel, merasa harus melakukan sesuatu. Caranya, ia rela memberikan potongan harga kepada semua pelanggan asalkan mereka mau mematikan ponselnya ketika makan di restoran miliknya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan rela memotong harga hingga 50 persen.

"Teknologi itu baik. Tapi, ketika Anda makan, khususnya dengan keluarga atau teman, Anda sebenarnya bisa menunggu setengah jam atau satu jam untuk menikmati makanan dengan rekan tanpa diganggu," kata Ibrahim.
Sayangnya, meski tawaran yang diberikan sangat besar, ternyata masih banyak pengunjung yang sulit untuk mematikan ponsel saat datang ke restoran Ibrahim. Padahal, dikutip dari situs CNet, Sabtu, 23 November 2013, menurut laporan potongan harga sebanyak 50 persen adalah yang terbesar. Sebelumnya, restoran di Los Angeles bernama Eva, juga memberikan potingan harga, tapi hanya 5 persen untuk peraturan yang sama.

Namun, 'kemurahan hati Ibrahim' belakangan mulai menunjukkan kemajuan. Sudah mulai banyak pengunjung yang mau mengikuti aturan restorannya. Bahkan, di antara mereka juga membawa pelanggan baru. Ibrahim menganggap, ini semua ia lakukan bukan demi dirinya, tapi orang-orang yang belum bisa menghargai betapa berharganya waktu berkumpul dengan keluarga di meja makan.

Spoiler for mau ?:


Spoiler for jangan lupa:


Spoiler for dan ini juga:


Kirain di Indonesia gan emoticon-Ngakak
yo yang mau nampang di pejwan emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Quote:


kalo di indonesia ane langsung samperin tuh restoran, haha emoticon-Malu
kalo orang pebisnis mending bayar 100 %
kalo macam ane ,matikan aja deh emoticon-Ngakak
Matikan Ponsel, Restoran Beri Potongan Harga 50%
mejeng pejwan
emoticon-Cool
haha jauh bener gan di jerussalem,paling harganya udah mahal duluan,trus dipotong 50%
Quote:


bisa aja ni agan emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga sih mikir gitu, disana mungkin 2x lipat harga di indonesia terus discount 50% sama aja dong kalo emang gitu emoticon-Ngakak
Lagian hape an duduk2 bkin pelanggan yg lain gak kebagian tempat aja
emoticon-Cape d...
ga rugi tuh bandarnya bray emoticon-Ultah
cuma matikan hp dapat diskon 50%.
ane mau gan, tapi ongkosnya kesana??? emoticon-Cape d... (S)
wah asik tuh restoran cara diskonanya
kalo ane mending milih matiin hape.. secara orang-orang yang biasa ane hubungin sedang makan bareng ane sih.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice nih bt diskon beginian..emoticon-Ngakak
kalo di indonesia diterapin kaya begini bagus juga gan. biar yang makan pada gak main hape. kalo pada main hape kan komunikasinya jadi kurang, jadi pada asik sendiri deh.. emoticon-Marah emoticon-Marah
idenya mantap tuh emoticon-Big Grin
sering banget gue liat keluarga satu meja (2 anak+ortu), masing2 sibuk ma hapenya emoticon-Hammer2



14/11/2010
sumbernya di post jg gan? jng mpe Repost tuh
Yuk ke yerusalem gan emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan makanya mungkin dibuat discount beginian emoticon-Ngakak