alexa-tracking

[ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a45cb17cb17b63b000123/khusus-dewasa---------uniknya-transaksi-kenikmatan-di-perancis
Love 
[ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------
[ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------


Quote:
Quote: [ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------

Berikut Ini adalah hasil laporan investigasi dari seorang jurnalis Perancis
bernama Angelique Chrisafis mengenai fenomena bisnis " kenikmatan " di negaranya

Spoiler for Jurnalis:


Spoiler for Hasil laporan:


Kutipan di atas diambil dari Kisah nyata seorang perempuan malam Perancis dalam menggeluti profesinya seperti yg diceritakannya kepada sang reporter dalam sebuah wawancara .

Terus setelah membaca laporan investigasi tsb apa sih yg unik dari kisah tsb emoticon-Bingung (S)

Spoiler for unik :


Spoiler for Bisnis kenikmatan di Perancis:


Penampakan mobil cinta

Spoiler for Mobil nikmat:


[ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------

Quote:Yang Mau baca lebih Lanjut wawancaranya bisa ke sini

S - U-M -B -E -R

-------------- ------------- KOMENG ---------- -----------

Quote:Original Posted By pradana97
1 uero = 16.000
40 uero x 16.000 = 640.000
dari cerita diatas sekali main 10 menitan, sehari misalkan dapat 10 pelanggan. 10x640.000 = 6.400.000. Kalo diestimasi si doi punya gaji tidak tetap 6.400.000x30 = 19.200.000/bulan.
Udah lebih dari cukup tuh kalo di Indonesia

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By alcanadiena
Kemaren di tipi juga udah ada kok di indo gan, tp pake alpha**

wah ud ditiru emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By shan-ni
Mantap Gan, unik dan kreatif...
Nanti kalo ke perancis ane mau cobain.....

Jgn lupa dishare pengalamannya emoticon-Request

Quote:Original Posted By xtraslimmy
o gitu gann di swiss juga ada tuh gan

yoi emang mirip

Quote:Original Posted By jullzzz
emoticon-Matabelo
sayang bnget ya di indonesia gak ada emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By zoldicx
Psk ngemodal mobil sendiri yak gan. Mantaps


Quote:Original Posted By botho13
sepenggal kisah wanita kupu2 mlm yg menarik gan...


Quote:Original Posted By sportsdist
ada ada cara seorang psk..


Quote:Original Posted By IndraAzi
creative ya gan manteb bener mobil goyang emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By susendi13
huh mantaff emoticon-Belo1thumbup



owh curhat ini
Quote:Original Posted By rere69
owh curhat ini


Campur -campur lah gan emoticon-Malu (S)
2. kalo di negara lain seorang pramunikmat biasanya berada di rumah bordil atau berdiri di jalan maka di Perancis ada PSK yg menjajakan dirinya memakai kendaraan pribadi

emoticon-Matabelo
saying di tempat ane gk ad yg macam itu emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kainkavan
saying di tempat ane gk ad yg macam itu emoticon-Mewek


cerdik dan efisien emoticon-Malu (S)

tp bukan berarti ane menyetujui kegiatan prostitusi lho ya emoticon-I Love Indonesia (S)
tanpa mucikari yah gan emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By ricksuck
tanpa mucikari yah gan emoticon-Thinking


Bukan gan , yg lebih unik karena dia beroperasi dgn kendaraan pribadi

bukan mejeng pinggir jalan ato di tmpat pijat emoticon-Malu (S)

lebih efisen dan cepat

krn tdk sewa kamar emoticon-Malu (S)
wah berani sekali si karen ini yah.
kalau disini ada orang sendirian malem-malem,bawa barang berharga (mobil dan smartphone),apalagi dia perempuan bisa menjadi makanan empuk para rampok dan preman nih
Quote:Original Posted By singdadibiyunge
wah berani sekali si karen ini yah.
kalau disini ada orang sendirian malem-malem,bawa barang berharga (mobil dan smartphone),apalagi dia perempuan bisa menjadi makanan empuk para rampok dan preman nih


Itulah bedanya negara maju dan negara "belom" maju emoticon-Malu (S)

tp bukan berarti tidak ada tindak kriminal di Perancis
Ane ga ngerti gan, kiraiin ane banyak gambar dewasanyaemoticon-Hammer2
wahwahwah ini bingung harus gimana gan, pekerjaan ga baik , tapi saat inget anak nangis dia punya perasaan yang sangat sayang sama anaknya ... emoticon-Sorry
nambah info emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By daneemaulana
Ane ga ngerti gan, kiraiin ane banyak gambar dewasanyaemoticon-Hammer2


sbnarnya trit ini kategorinya berita investigasi emoticon-Malu (S)

bukan ngumbar pic dewasa emoticon-Malu (S)

sory ye gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By rizkyhnd
wahwahwah ini bingung harus gimana gan, pekerjaan ga baik , tapi saat inget anak nangis dia punya perasaan yang sangat sayang sama anaknya ... emoticon-Sorry


pantes aj dy nangis gan

meskipun Perancis negara bebas

tp profesi beginian juga dipandang rendah sama org sono emoticon-Malu (S)
nyimak gan
Patut di contoh nih

PSK Indonesia, msti bawa Angkot buat siap" di GangBang

gan klo menurut ane ini lebih karena si J*blay takut sama aparat deh

jd gampang buat kabur

kalo disini hampir miriplah dgn para tukang ojek yg kerja sama dgn J*blay emoticon-Malu (S)

bedanya di sono para wanita malamnya mampu beli mobil , tp intinya buat kabur jg
Psk ngemodal mobil sendiri yak gan. Mantaps