alexa-tracking

[ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a45cb17cb17b63b000123/khusus-dewasa---------uniknya-transaksi-kenikmatan-di-perancis
a 
[ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------
[ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------



Quote:


Spoiler for Hasil laporan:


Kutipan di atas diambil dari Kisah nyata seorang perempuan malam Perancis dalam menggeluti profesinya seperti yg diceritakannya kepada sang reporter dalam sebuah wawancara .

Terus setelah membaca laporan investigasi tsb apa sih yg unik dari kisah tsb emoticon-Bingung (S)

Spoiler for unik :


Spoiler for Bisnis kenikmatan di Perancis:


Penampakan mobil cinta

Spoiler for Mobil nikmat:


[ KHUSUS DEWASA } ------ UNIKNYA TRANSAKSI KENIKMATAN DI PERANCIS -------------

Quote:

-------------- ------------- KOMENG ---------- -----------

Quote:

emoticon-Matabelo

Quote:

wah ud ditiru emoticon-Malu (S)

Quote:

Jgn lupa dishare pengalamannya emoticon-Request


Quote:

yoi emang mirip


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



owh curhat ini
KASKUS Ads
Quote:


Campur -campur lah gan emoticon-Malu (S)
2. kalo di negara lain seorang pramunikmat biasanya berada di rumah bordil atau berdiri di jalan maka di Perancis ada PSK yg menjajakan dirinya memakai kendaraan pribadi

emoticon-Matabelo
saying di tempat ane gk ad yg macam itu emoticon-Mewek
Quote:


cerdik dan efisien emoticon-Malu (S)

tp bukan berarti ane menyetujui kegiatan prostitusi lho ya emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
tanpa mucikari yah gan emoticon-Thinking
Quote:


Bukan gan , yg lebih unik karena dia beroperasi dgn kendaraan pribadi

bukan mejeng pinggir jalan ato di tmpat pijat emoticon-Malu (S)

lebih efisen dan cepat

krn tdk sewa kamar emoticon-Malu (S)
wah berani sekali si karen ini yah.
kalau disini ada orang sendirian malem-malem,bawa barang berharga (mobil dan smartphone),apalagi dia perempuan bisa menjadi makanan empuk para rampok dan preman nih
Quote:


Itulah bedanya negara maju dan negara "belom" maju emoticon-Malu (S)

tp bukan berarti tidak ada tindak kriminal di Perancis
image-url-apps
Ane ga ngerti gan, kiraiin ane banyak gambar dewasanyaemoticon-Hammer2
wahwahwah ini bingung harus gimana gan, pekerjaan ga baik , tapi saat inget anak nangis dia punya perasaan yang sangat sayang sama anaknya ... emoticon-Sorry
nambah info emoticon-Big Grin
Quote:


sbnarnya trit ini kategorinya berita investigasi emoticon-Malu (S)

bukan ngumbar pic dewasa emoticon-Malu (S)

sory ye gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


pantes aj dy nangis gan

meskipun Perancis negara bebas

tp profesi beginian juga dipandang rendah sama org sono emoticon-Malu (S)
nyimak gan
image-url-apps
Patut di contoh nih

PSK Indonesia, msti bawa Angkot buat siap" di GangBang

gan klo menurut ane ini lebih karena si J*blay takut sama aparat deh

jd gampang buat kabur

kalo disini hampir miriplah dgn para tukang ojek yg kerja sama dgn J*blay emoticon-Malu (S)

bedanya di sono para wanita malamnya mampu beli mobil , tp intinya buat kabur jg
image-url-apps
Psk ngemodal mobil sendiri yak gan. Mantaps
×