alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a44be38cb17894500016d/mungkin-band-band-ini-bisa-bikin-ilang-bosen-agan
MUNGKIN BAND BAND INI BISA BIKIN ILANG BOSEN AGAN
MUNGKIN BAND BAND INI BISA BIKIN ILANG BOSEN AGAN

Udah banyak banget kayanya yang ngomongin selera musiknya di KASKUS, kali ini TS ga mau ketinggalan soal selera musiknya, mungkin bisa jadi penghilang penat agan semua yang bosen sama musik yang gitu-gitu aja

Langsung aja juragan, monggo ditengokemoticon-Selamat
Spoiler for The Strokes:

Spoiler for The Drums:

Spoiler for The Temper Trap:

Spoiler for Two Doors Cinema Club:

Spoiler for Arctic Monkeys:


Sebetulnya masih banyak band yang musiknya beda, tapi ane pegel ganemoticon-Ngakak
ini dia band lainnya;
- Jamiroquai
- Mumford and Sons
- Vampire Weekend
- Phoenix
- Imagine Dragons
- 30 Second to Mars
Agan bisa liat di YouTube gimana karya mereka sebetulnya yang patut diperhitungkan dan mungkin bisa jadi perubahan musik juga di Indonesia











Belum selesai gan, ni ane kasih yang dari dalam negeri
Spoiler for Band Indonesia Yang Perlu Diperhitungkan:


Itu gan deretan band yang menurut TS bisa dicontoh karyanya tetapi bukan dalam kata plagiat seperti band-band yang banyak di Indonesia.
Kenapa band nya jarang bahkan ga pernah agan denger?
Kenapa band nya ga pernah muncul di TV atau jarang?
Kenapa band nya punya musik berbeda?
Jawabannya adalah karena mereka band indie yang punya hasil karya dibuat dengan keringat dan jerih payah personilnya sendiri hingga terkenal gan.
Bukan semua band berlabel mayor di Indonesia jelek, ada dari mereka yang bagus seperti;
NAIF
NIDJI
SHEILA ON 7
Tapi mereka sudah bisa dikatakan habis sementara gan karena (agan liat acara musik pagi pagi deh)



Sekian Thread dari TITISANMARADONA, semoga bermanfaat buat kita semua



Pesan dan Harapan TS
Spoiler for Minta:

Spoiler for Jangan:

Apa lagi ada "SR" dimari, ane sumpahin.......
Selo gan, TS ga suka main sumpah orangnya emoticon-Cool


Ada tambahan nih dari agan agan sekalian
Spoiler for Tambahan:
"Kau aman PERTAMAX"!!!
Radio head ... dan Suede juga bikin adem gan emoticon-Malu (S)
Ane cuman suka Green Day gan ! Banyak albumnya dan enak-enak lagi..

#NowPlaying Green Day - Basket Case
ane sukanya band Gribs gan
emoticon-Cool
Two Doors Cinema Club emoticon-Cool
The SIGIT keren tuh . .
Quote:Original Posted By 30asa
ane sukanya band Gribs gan
emoticon-Cool


itu dia gan yang mungkin ane lupa masukin emoticon-Shakehand2
kok ane sama sekali gk kenal sama bandnya emoticon-Bingung (S)
nice info deh gan nambah koleksi lagu lagu ane emoticon-Big Grin
Ane br dgr gan nama2 band tsb emoticon-Hammer2 capcipcup dl deh nyobain yg sreg nama band na buat di dgr malam ni emoticon-Hammer2
Two Doors Cinema Club.. emoticon-Matabelo
ane ga bosen gan but band2 ini boleh emoticon-thumbsup
ane ga mudeng semua band diatas . .drumband gan ngurangi bosen juga
Selamat Pagi KASKUS
emoticon-Sundul
30 Second to Mars emoticon-Cool
ane lagu anime gan biar semangat. . .
ape ye
nyumbang satu lagu nih
"The Cab - Angel With a Shotgun"
ane pernah denger lagunya the temper trap, lumayan asik gan lagunya
×