alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ular piton ini makan pria yang sedang mabuk berat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a44b20d8b46a705000011/ular-piton-ini-makan-pria-yang-sedang-mabuk-berat

Ular piton ini makan pria yang sedang mabuk berat

welcome to my thread

Sebuah kabar menghebohkan datang dari India di mana dilaporkan seekor ular piton telah memakan seorang lelaki yang sedang mabuk berat.

Seperti dilansir Horrosociety (28/11), kejadian ini dilaporkan terjadi ketika pria malang tersebut sedang mabuk berat sehingga tak sadarkan diri dan tergeletak di luar toko minuman keras tempatnya menenggak minuman.

Malangnya ketika tak sadarkan diri tersebut, seekor ular piton besar menemukannya dan langsung memakan pria dewasa ini hidup-hidup. Memang jika dilihat dari foto di atas, terlihat bagian perut ular ini mengembang dari ukuran aslinya dan membentuk tubuh manusia.

Peristiwa ular piton memakan manusia di India tepatnya di Attapady, Kerala ini langsung menghebohkan banyak orang termasuk di situs jejaring sosial seperti Youtube ataupun Twitter.

Ular piton ini makan pria yang sedang mabuk berat

sumber :Merdeka
emoticon-Matabeloemoticon-Takutemoticon-Takut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
wow emoticon-Matabelo, kok gak di robek aja perutnya, sapa tau masih idup orangnya
gila melar gitu badannya emoticon-Takut
emoticon-Matabelo coba TS yg d makan emoticon-Belomatabelo
geli kali gan emoticon-Takut
selamat gan ente pertamax emoticon-Shakehand2
akibat kurang hati2 gan kalo mabuk.kwkwkw
repost bgt gan emoticon-Blue Repost
Ular piton ini makan pria yang sedang mabuk berat

ih serem banget gan
emoticon-Takut
ulernya gendut kwkwkw emoticon-Ngakak
siapa suruh mabuk sama ular emoticon-Ngakak
itu sapi gan? emoticon-Matabelo
ini didaerah mana gan???
Quote:


iya gan bisa gitu ya ane jg heran
Quote:


jangan dong gan,ntr cewe ane ama siape emoticon-Mewek
Quote:


bisa jadi uler.a gak di ajak emoticon-Ngakak
Quote:


maaf gan ane gak tau emoticon-Malu (S)
kok orang segede gitu bisa masuk ya gan.... emoticon-Takut
Dafuq, serem ane liatnya gan. Ntar ularnya ikut mabok ga ya kalo makan orang yg lagi mabok?

emoticon-Ngakak emoticon-Cool
kenyang tu ular makan dosa manusia. . .emoticon-Ngakak
wanjir.
abis nelen beras karungan kali tuh.
kotak gitu badannya :ngakas
Ulernya juga mabok kayanya yah,,emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di