alexa-tracking

tolong di bantu gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a3e4ebdcb17e63d000106/tolong-di-bantu-gan
tolong di bantu gan..
tolong ane gan bini ane lagi ngambek gan emoticon-Frown
di telpon gak diangkat.. di sms gak di bales.. dateng ke rumahnya katanya gak ada di rumah.. ane bingung gan ane harus gmna ini emoticon-Frown
emang ane akuin ane yg salah gan, gara2 ane sekalipun gak pernah liat dia perporm di theater, walaupun ane tau dia sangat mengharapkan kehadiran ane di theater emoticon-Frown
bini ane member di jkt empatlapan, namanya nabilah gan.. jdi mohon bantuannya gan..
sebelumnya makasih gan mangap gan kalo salah kamar
image-url-apps
reseped
image-url-apps
Keduax


Spoiler for BB++:
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


malah keduax emoticon-Cape d...
image-url-apps
Udah.... makan dulu sannah..... emoticon-Ngacir
image-url-apps
bliin pulsa aja gan...plg gak punya pulsa..emoticon-Cool
image-url-apps
okeeeeyy, trus?

Inget kata mama

kalo menghayal boleh,tapi jangan tinggi-tinggi,kalo jatoh sakit
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..

Mangstab gan, ane cuma bisanya emoticon-Rate 5 Star aja yaa gan..
image-url-apps
tolong di bantu gan..

bini ente, ane amanin gan.. pules bener tidurnya...
image-url-apps
ohh jd ente pasanganye, nabilah bilang ke orang2 kalo pasanganya gila, pantess,
Quote:


pantes TS didiemin
emoticon-Ngakak
image-url-apps
mamah lagi di kantor polisi, tolong isi pulsa ke nomor mamah emoticon-Ngakak
image-url-apps
gan bangun gan udh siang ... tu warung kgk ada yg nungguin emoticon-Cape d...
image-url-apps
Bangun dong bang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ane lgi gak napsu makan gan emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


ini ciyus loh gan emoticon-Stick Out Tongue
salah kamar gan
harusnya ke forum H2H emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tapi jgn di apa-apain yah gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


tolongin ane gan, malah di ketawain emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×