alexa-tracking

tolong di bantu gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a3e4ebdcb17e63d000106/tolong-di-bantu-gan
tolong di bantu gan..
tolong ane gan bini ane lagi ngambek gan emoticon-Frown
di telpon gak diangkat.. di sms gak di bales.. dateng ke rumahnya katanya gak ada di rumah.. ane bingung gan ane harus gmna ini emoticon-Frown
emang ane akuin ane yg salah gan, gara2 ane sekalipun gak pernah liat dia perporm di theater, walaupun ane tau dia sangat mengharapkan kehadiran ane di theater emoticon-Frown
bini ane member di jkt empatlapan, namanya nabilah gan.. jdi mohon bantuannya gan..
sebelumnya makasih gan mangap gan kalo salah kamar
reseped
Quote:Original Posted By theboixos
Keduax




malah keduax emoticon-Cape d...
Udah.... makan dulu sannah..... emoticon-Ngacir
bliin pulsa aja gan...plg gak punya pulsa..emoticon-Cool
okeeeeyy, trus?

Inget kata mama

kalo menghayal boleh,tapi jangan tinggi-tinggi,kalo jatoh sakit
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..
tolong di bantu gan..

Mangstab gan, ane cuma bisanya emoticon-Rate 5 Star aja yaa gan..
tolong di bantu gan..

bini ente, ane amanin gan.. pules bener tidurnya...
ohh jd ente pasanganye, nabilah bilang ke orang2 kalo pasanganya gila, pantess,
Quote:Original Posted By klowor93
ohh jd ente pasanganye, nabilah bilang ke orang2 kalo pasanganya gila, pantess,


pantes TS didiemin
emoticon-Ngakak
mamah lagi di kantor polisi, tolong isi pulsa ke nomor mamah emoticon-Ngakak
gan bangun gan udh siang ... tu warung kgk ada yg nungguin emoticon-Cape d...
Bangun dong bang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By semaput.dara
Udah.... makan dulu sannah..... emoticon-Ngacir


ane lgi gak napsu makan gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By baibai21
okeeeeyy, trus?

Inget kata mama

kalo menghayal boleh,tapi jangan tinggi-tinggi,kalo jatoh sakit


ini ciyus loh gan emoticon-Stick Out Tongue
salah kamar gan
harusnya ke forum H2H emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sucklistyo
tolong di bantu gan..

bini ente, ane amanin gan.. pules bener tidurnya...


tapi jgn di apa-apain yah gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By HagemaruTso


pantes TS didiemin
emoticon-Ngakak


tolongin ane gan, malah di ketawain emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak