alexa-tracking

PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a1a431bcb1723770000a6/penelusuran-wisma-angker-tumapel-malang
Peringatan! 
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
akhirnya kami dapat ijin juga dari penjaga wisma,sedikit memaksa dpt ijinya emoticon-Ngakak..
kami juga berjanji tidak akan berisik dan menjaga perilaku sa'at berada di dalam komplek wisma tumapel, sebelumnya saya ceritakan dulu sejarah wisma tumapel yg berada di pusat kota malang


PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!

Nama Tumapel diambil dari nama jalan dimana wisma ini terletak di Jalan Tumapel no 01 Malang. Awalnya wisma ini dijadikan sebagai Hotel dengan nama Hotel Splendid, dimana hotel ini yang pertama yang menawarkan nuansa pemandangan alam dengan posisi menghadap Sungai Berantas

Didirikan sejak tahun 1928 oleh pemerintah Belanda dengan beberapa kali berganti kepemilikan. Pada tahun 1944 hotel ini di ambil oleh pemerintahan Jepang, yang dijadikan kator pemerintahan, sekitar tahun 1950 bangunan ini digunakan sebagai wisma dosen dan ruang kelas oleh FKIP Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. Dan pada tahun 1968 bangunan difungsikan sebagai wisma milik IKIP Malang yang sekarang dikenal dengan Universitas Negeri Malang (UM) sampai sekarang.

Pada tahun 2009 bangunan ini di nonaktifkan. Menurut rencana bagunan ini akan dijadikan sebagai hotel milik UM namun hingga saat ini belum terealisasi dan gedung ini menjadi kosong. Di sekitar wisma sendiri sudah banyak bangunan moderen yakni Hotel Splendid


Konon, penghuni setia wisma ini adalah Hantu Noni Belanda yang sering menampakkan diri di lorong & jendela.

Biasanya para penjaga mengingatkan para pengunjung yang kebanyakan fotografer & model untuk tidak teriak-teriak dan gak membuka pintu yg tertutup.



ini pas lagi survey lokasi gan,pas siang siang

PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!


dan ini TS nya gan,
heuheheh,narsis dikit


PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!

dan ini foto foto kami pas malam hari
, mungkin ada sesuatu yg ganjil di dalamnya,


PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!

orbnya ngikut temen ane yg baju biru
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!


PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!


dan perhatikan foto ini baik baik,ada sosok tertangkap kamera emoticon-Takut
PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!

PENELUSURAN WISMA ANGKER TUMAPEL MALANG !!!

''dan ada satu kamar yg ane gak berani ambil gambar,
hawanya gak enak dan baunya tidak sedap''


BONUS :
Spoiler for NONI BELANDA :



ane tambahin video dari masih dunia lain,
pesertanya ga ada yg berhasil..
dan dalam on the spot,episode ini termasuk yang paling seram emoticon-Takut :



mister tukul jalan jalan



Siapa yang mengingkari keberadaan jin, berarti ia telah menyimpang dari akidah yang benar seperti golongan Mu'tazilah. Setan itu bagian dari jin.

pembaca yang baik slalu meninggalkan jejak,
atau segala jenis jin akan mengikutimu malam ini..
sayangilah jiwa anda



NB : ''team kami sudah siap dengan do'a,
kita jangan takut tapi juga tidak boleh takabur..
setiap kami melakukan penelusuran di tempat2 angker,
harus selalu menjaga prilaku,sopan dan tidak merusak lingkungan yg ada''


malang 30 november 2013

yang suka wisata malam add pin ane:
7522ECB4 posisi malang


baca juga trit ane yg penelusuran hotel mangkrak lembah dieng,
ga kalah serem emoticon-Takut

http://www.kaskus.co.id/thread/52938...ng-pict--video


tambahan dari agan2 kaskuser,
yg bijak dalam mengambil sebuah pilihan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Keren gan jalan2nya emoticon-Kiss


Ditunggu update tempat selanjutnya emoticon-Smilie


klo ga komen segala jenis jin mengikuti malam ini emoticon-Takut

Udah komen aja masih bnyak yg ngikut emoticon-Takut
rame bener gan emoticon-Takut
pada longak longok di jendela lagi emoticon-Takut
ane ngk liat apa apa gan :binguns
gilaaa, serem amat. emoticon-Takut
ane liat fotonya doang jadi pusing. emoticon-Takut
Quote:


kalo ente gak lihat apa2 berarti buta emoticon-Cool
Quote:


@sam TS tulung pean woco iku tatib forsup kadit helo font harem
ane terakhir ke wisma tumapel ini tahun 2002 jaman ane kulah maen ketempat teman smu dulu yang orang tuanya tinggal di wisma ini.

Kesan bangunan tua itu pasti melihat tahun berdirinya bangunan ini, dan pada waktu itu di bangunan ini diisi oleh beberapa keluarga dengan suasana yang temaram disepanjang lorong2 ruangannya.

Apalagi sekarang yang sudah lama tidak ditempati emoticon-Takut:
Quote:

hahahah, ane ga tau gan,
iya ane edit, sepurane emoticon-Sorry
bangunanny tua n tdk terawat.. emoticon-Takut
dari hawanya sudah nganu banget emoticon-Takut
Quote:

rame gt masak ga liat apa apa gan ?

Quote:


banyak demit na ia guruemoticon-Takut
Quote:


tempat nongkrong yg keren ya gan..hahahah
Quote:


bnyk abg om.. emoticon-Takut
Quote:


keren klau ada wifiny om.. emoticon-Big Grin
emoticon-Takut
Quote:


Hahaha
Ternyata disini pusatnya jin twitter emoticon-Big Grin
Quote:


jngn lupa follow ya om.. hehe..emoticon-Big Grin
Quote:


ajak aku sih om maen ke malang emoticon-Frown
itu orbs nya banyak beud gan emoticon-Takut
pernah masup masih dunia lain kok inih lokasi emoticon-Takut (S)
Quote:


iyah gan,mister tukul jg pernah kemari