alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529a0ec70e8b4675710000b3/tanya-gan
Poll: ente ganteng apa unyu
ane ganteng gan 0% (0 votes)
ane unyu gan 100.00% (1 votes)
tanya gan
gan, mau tanya emoticon-Cool

bener gak sih, kalo kita ga boleh ngencingin ato ngeludahin bayangan kita sendiri? kalo sampai ngelanggar kira2 apa akibatnya

yg mau jawab berarti ganteng dan unyu
emoticon-Cool
iseng juga yak..
kata siapa itu gan?
Kalo ane udah jelas, sejagad porsup jga tau ane tuh paling ganteng emoticon-Cool
ane ga pernah denger mitos yg gitu tapi kalo ente praktekin di singapura 5000$ melayang sbg akibat emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By anakrencong
Kalo ane udah jelas, sejagad porsup jga tau ane tuh paling ganteng emoticon-Cool

Anjrit,
emoticon-Ngakak
ane bukan orang ganteng gan, jadi ane gak jawab emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By iaytafas

Anjrit,
emoticon-Ngakak


Wasyemmmm
emoticon-Cool
Dpt t4 sampah lg nih
Ludahin bayangan SBY aja om
Paling babak belur
wah gatau gan

mungkin bawah ane gatau juga

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By iaytafas

Anjrit,
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Tsnya ga tau jawabnya,berarti Ts paling jelek seporsup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anakrencong
Kalo ane udah jelas, sejagad porsup jga tau ane tuh paling ganteng emoticon-Cool


ente ganteng bangettttttttzzzzzzz sih puh...
tidak ada yg menandingi puh yang satu ini
Bener ko ..
Itu juga kalau yang jadi bayangan nya adalah ninja hatori yang lagi ngegunain jurus bayangan .. dijamin di suriken sama doi nanti .. emoticon-Hammer

Mitos ko ada2 aja emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By gilangdwi


ente ganteng bangettttttttzzzzzzz sih puh...
tidak ada yg menandingi puh yang satu ini


Sini mbah bareng ane biar kecipratan gantengnya wekekeke emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By allahseeker
Bener ko ..
Itu juga kalau yang jadi bayangan nya adalah ninja hatori yang lagi ngegunain jurus bayangan .. dijamin di suriken sama doi nanti .. emoticon-Hammer

Mitos ko ada2 aja emoticon-Nohope


Iya mitos om...tapi sebenernya ada nilai tersembunyi lho...bayangan diri sendiri aja di kencingin...sama aja ngencingin diri sendiri emoticon-Big Grin
Pilmnya di rc*i bagus om
Quote:Original Posted By redxray


Iya mitos om...tapi sebenernya ada nilai tersembunyi lho...bayangan diri sendiri aja di kencingin...sama aja ngencingin diri sendiri emoticon-Big Grin
Pilmnya di rc*i bagus om


Film apa tuh gan ?? emoticon-Embarrassment

Iya sih soal mitos , pamali dan hal yang berhubungan dengan itu pasti ada makna nya mulu ..

Tapi terkadang orang penyampaian dari mulut ke mulut suka di lebih2kan .. apalgi kalau ketimpah sial pas abis ngencingin bayangan sendiri . Di jamin pasti bakal di hubung2kan .. maka makna asli nya akan luntur dan malah orang2 lebih percaya hal yang membawa sial , ketimbang hal2 yang menjaga norma , etika dan perilaku emoticon-Smilie

Au aaah asal jeplak saja saya _________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By allahseeker


Film apa tuh gan ?? emoticon-Embarrassment

Iya sih soal mitos , pamali dan hal yang berhubungan dengan itu pasti ada makna nya mulu ..

Tapi terkadang orang penyampaian dari mulut ke mulut suka di lebih2kan .. apalgi kalau ketimpah sial pas abis ngencingin bayangan sendiri . Di jamin pasti bakal di hubung2kan .. maka makna asli nya akan luntur dan malah orang2 lebih percaya hal yang membawa sial , ketimbang hal2 yang menjaga norma , etika dan perilaku emoticon-Smilie

Au aaah asal jeplak saja saya _________emoticon-Ngacir


Iya om...salah dalam penyampaiannya emoticon-Big Grin
Bagus pilmnya om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By redxray


Iya om...salah dalam penyampaiannya emoticon-Big Grin
Bagus pilmnya om emoticon-Big Grin

Film apa sih ? Yang malam ini kan ?
Yang bisa sihir badai dan petir tapi cowo nya agak2 antara bloon dan lugu bukan ?? emoticon-Bingung (S):

Emang judul nya apa ?

#EeeaaaaOOTagain emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By allahseeker

Film apa sih ? Yang malam ini kan ?
Yang bisa sihir badai dan petir tapi cowo nya agak2 antara bloon dan lugu bukan ?? emoticon-Bingung (S):

Emang judul nya apa ?

#EeeaaaaOOTagain emoticon-Hammer



Iya mlm ini om...iya yang itu emoticon-Big Grin
Oot lagi emoticon-Frown bicarain pilm emoticon-Embarrassment
@sis love: ntu diatas sis di stasiun ntu
Quote:Original Posted By redxray


Iya mlm ini om...iya yang itu emoticon-Big Grin
Oot lagi emoticon-Frown bicarain pilm emoticon-Embarrassment


pelem apaan gan???