alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
apa yang agan bakal lakuin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5299ef94bbf87b4c620000eb/apa-yang-agan-bakal-lakuin

apa yang agan bakal lakuin

ane mau curhat nih gan,kan si doi ane suka pulang nya malem dari lesnya,terus dia suka pulang bareng cowo lain alesannya gaada yang jmput tapi setiap dia pulang bareng cowo pasti ngasih tau ane
apa yang bakal agan lakuin jik agan ada di posisi ane
Urutan Terlama
jemput si cewe kalau lagi ga ada urusan emoticon-Big Grin
yg bakal sauia lakukakn adalah kasih komen "kacian deh lu"
lagian kamu banget mengapa gak kamu tawarkan diri jadi ojek dia ato kasih dia sangu buat ngojek.

enak donk berarti km ga perlu jd ojek krn udh ada ojek pengganti emoticon-Ngacir
Saya akan suruh kamu diam saja dan menikmati betapa mesranya mereka berdua diperjalanan...tralalallalala...emoticon-Smilie
Diem aja sambil nunggu dianya mutusin trus jadian sama cowo lain. emoticon-EEK! Abis itu tinggal bikin tred disini yg judulnya "cewe ane direbut orang" yg gara2nya ngga pernah bisa jemput dia. emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak
Diubah oleh Jombloholik
Quote:


kalo lu emang gak mau jemput ya ikhlasin aja, drpd cewek lu nginep di tempat les dan pacaran sama genderuwo
Quote:


wkwkkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
elu mau jadi tukang ojeknya kaga?
berterimakasih lah pada itu cowok karna mau jemput cewek elu, daripada doi jlan kaki sendiri, pa ga lebih tega?
kasian juga tuh cowok cum jdai tukang ojek, mau maunya.. ckckck
tapi yang pasti, tuh cowok ada ngarep dong, cz mau jemput..

tik tok tik tok (bom waktu)
Emang sulit sih ya gan kalo kaya gitu, antara cemburu sama khawatir... Tapi lebih baik kalo agan kasih kepercayaan aja dulu sama doi, tapi kalo doi ngehianatin agan, ya sudah waktunya agan tegas sama doi emoticon-Smilie
pasrah aja gan

kecuali ente sanggup jadi tukang ojek dia emoticon-Big Grin
Jgn mau kalah dong, ente jemput cewe laen. Trus liwat depan rumahnya .
emoticon-Ngacir
jemput doi sebisa mungkin emoticon-Big Grin
Quote:


wahaha agan ini manas manasin ts. ntar ngebul tuh kepalanya gan emoticon-Ngakak (S)
lu tungguin dia dari pas les mulai sampai les selesai biar lu bisa anter dia pulang
Dulu saya pernah gitu.
Yang dilakukan si mantan pacar adalah : dia kenalan ma si cowok itu.
Udah, abis itu dia cuek lagi.
Doi ente tuh terbuka gan ngasih tau kalau dia ga ada yang jemput dianterin sama cwo lain, ya berfikir jernih aja gan jangan terlalu cemburu emoticon-Malu
mestinya gw yg nanya ma lo : apa yg uda lo lakuin buat dia?

malem2 pulang les, pnah jemput ga?
sebisa mungkin usahain gan,meskipun dikatain orang tukang ojek. Kalo ente emang bener serius yaa buktiin.
tapi inget,kembali pada "agan udah kerja atau belum" .kalo belum yaa mending jangan serius dulu lah emoticon-Ngakak
ente mang g bsa jemput dia ?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di