alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5299d4740d8b46e64000016c/apakah-arti-semua-ini
apakah arti semua ini ?
mohon sekedar share para senior dimari ... sebenarnya sudah lama saya ingin bertanya ttg arti semua mimpi yg pernah saya alami . sebelumnya saya mohon maaf ... apa bila nanti ada tulisan yg tidak berkenan dihati para senior .

mimpi pertama saya alami sekitar 13 tahun yang lalu pada saya masih sekolah smk . ketika saya tertidur tiba2 saya dipeluk dan diangkat oleh sosok yg berpakaian serba putih dengan lembut dia membawa saya terbang ke langit dan saya lihat dengan jelas raga/tubuh saya masih tertidur dikasur ... dan semakin tinggi dia membawa saya terbang hingga melewati langit yg gelap menuju langit yg sangat terang banget,langit itu dipenuhi dengan awan yg indah dan sinar matahari yg teduh namun ketika sosok ini hendak membawa saya lebih jauh keatas kami di cegat dengan sosok berbentuk awan yg besar banget berwarna biru dan mata (tanpa bola mata)putih yg tajam melihat ke kami ... dengan suaranya yg besar hingga menggelegar dilangit tsb .
sosok tsb berkata " siapa dia ?"
lalu yg sosok yg memeluk saya menjawab " saya ingin membawanya kesana(saya nga tau yg dimaksud arahnya soalnya fokus ke sosok biru tsb)" trus sosok biru ini bilang "dia masih kotor ... belum waktunya" trus tiba2 sosok yg meluk(gendong)saya melepaskan pelukannya ... emoticon-Hammer subhanallah gan ... saya ngerasain banget pas terjun bebas itu saat itu saya juga ngeliat dengan jelas bumi dr kejauhan lama kelamaan masuki bumi trus ngeliat rumah saya dan ngeliat tubuh saya yg lagi terbaring dikasur dan *bam* saat roh saya nabrak badan saya,terasa kasur saya hancur . tapi saat terbangun dgn penuh keringat dingin seluruh persendian ditubuh saya sakit semua gan ... sakit itu saya alami selama 1 minggu . disaat itu ane lgs nangis dan ketakutan yg sangat luar biasa gan .

mimpi ke dua
ini saya alami pada tahun 2009 ini merupakan tahun yg benar2 sulit bagi saya ... pada tahun ini saya kehilangan pekerjaan yg sangat berarti bagi saya dan kehilangan harta juga . dan pada masa itu saya trus berjuang untuk mencari pekerjaan tp tidak membuahkan hasil . dan saat itulah saya stress berat hingga putus asa dengan semuanya ... lalu malam itu saya bermimpi tiba2 saya berada di depan kuburan terdapat 3 liang disana . tiba2 pundak saya ditepuk dgn lembut pas sangat melihat kesamping ... masya allah gan ... sosok yg menepuk pundak saya ternyata pak sukarno yah sang proklamator the founding father indonesia gan, demi allah gan saya aja masih merinding bila inget ini . sosok sukarno yg sangat berwibawa ini dgn kemeja yg biasa beliau pakai dengan lembut berkata "ada apa nak ... kenapa risau sekali?" sambil mengajak saya jalan (dengan masih merangkul pundak) lalu saya lihat ada seorang pemuda dgn pakaian tentara jaman dahulu sedang menggali kuburan dgn mudahnya dia menggali serasa ringan dan anehnya dia berbaring disana dan pak sukarno hanya tersenyum ... trus sontak ane kaget dan hampir mau jatuh terduduk namun ditahan sama pak sukarno gimana ngak syhok berat soalnya dihadapan kami nih sosok sang mantan presiden RI juga dan beliau adalah ******o gan ... yah dalam mimpi saya ini kondisi beliau sangat sangat memprihatinkan soalnya beliau menggali tanah menggunakan sendok dengan memakai kaos singlet yg kumel sama celana pendek dengan susah payah beliau menggali tanah tsb sambil merokok cerutu . trus pak sukarno berkata dengan pelan sambil tersenyum"harta tidak menjamin dikemudian hari nak" dan pak ******o melihat kami berdua dengan tersenyum kecut .

mungkin ada para senior yg bisa membaca arti mimpi saya ini ? saya mohon maaf sekali lagi disini saya bukan bermaksud men judge seseorang atau apalah .... saya hanya ingin share mimpi ini yg saya masih inget dan penasaran hingga saat ini .
wow kereen banget mimpinya gan.

mungkin ada pesan moral dibalik mimpi agan.
cobalah berdzkir dan lebih banyak mendekatkan kepada Allah SWT gan...
biar dapat petunjuk.
Luar biasa mimpinya gan emoticon-Big Grin
1. tobat gan
2. tetap berusaha gan

artinya, jangan khawatir gan, itu hanya mimpi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By redxray
Luar biasa mimpinya gan emoticon-Big Grin


luar binasa mimpinya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ashkan


luar binasa mimpinya gan emoticon-Big Grin


maksudnya gan ? apa karena mimpi2 ini berhubungan ama kematian ?
Quote:Original Posted By almasy2000
1. tobat gan
2. tetap berusaha gan

artinya, jangan khawatir gan, itu hanya mimpi emoticon-Ngakak (S)


alhamdulillah gan ane dah mencoba penuhi sholat 5 waktu dan sudah dapat pekerjaan yg lebih baik ... cuman penasaran aja sih gan hehehe ...
Mimpi yang pertama bisa dibilang antara mimpi atau AP ? wowwwwwwwwww

Ini menjadi teguran untuk agan khususnya , dan kami umumnya untuk terus menjadi pribadi yg baik dan memperdalam spritual kita emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By PasukanSS


maksudnya gan ? apa karena mimpi2 ini berhubungan ama kematian ?


Maksudnya luar biasa gan emoticon-Big Grin

Mungkin itu tandanya agar agan tidak lupa bahwa dunia ini fana dan harta benda yg kita usahakan dengan susah payah tidak akan menemani kita ketika di kuburan nanti. emoticon-shakehand
jujur aja gan ... dalam bulan2 ini ane takut banget kalo ane dipanggil oleh NYA . soalnya temen dan sahabat2 ane udah banyak meninggal muda, begitu juga om dan tante termasuk bokap ane udah pada meninggal juga sisa 3 orang dr 7 saudara jadi tiap idul fitri sepi banget gan yg ramein y anak2 alm. dan dr keluarga nyokap aja yg masih pada lengkap . kadang nyesek nih tiap malam kalo inget2 itu ... pa lagi kematian bukan yg mengejar kita ... melainkan kita yg mendatangi kematian emoticon-Hammer maaf kok jadi curhat ane yak
Quote:Original Posted By gilangdwi
Mimpi yang pertama bisa dibilang antara mimpi atau AP ? wowwwwwwwwww

Ini menjadi teguran untuk agan khususnya , dan kami umumnya untuk terus menjadi pribadi yg baik dan memperdalam spritual kita emoticon-Smilie

yg ane bold ... maksud nya gan ? maap banyak nanya ane emoticon-Hammer
maaf mimpinya terjadi jam berapa,klo terjadi antara jam 00.00-03.00 ktnya mimpinya ada artinya/petunjuk.diluar jam itu adlh mimpi biasa, mf klo slh.mngkin yg lain lbh tau
ane gak tahu apa2 om......
Quote:Original Posted By PasukanSS

kematian bukan yg mengejar kita ... melainkan kita yg mendatangi kematian emoticon-Hammer


Jlebbb ngenaa banget dah...
Quote:Original Posted By uginya
maaf mimpinya terjadi jam berapa,klo terjadi antara jam 00.00-03.00 ktnya mimpinya ada artinya/petunjuk.diluar jam itu adlh mimpi biasa, mf klo slh.mngkin yg lain lbh tau


mimpi pertama seingat saya sekitaran tengah malam atau menjelang subuh gan ... dikarenakan saat saya terbangun suasana sangat sunyi spt kagak ada kehidupan ... itu yg membuat saya ketakutan luar biasa .

yg ke dua kurang tau gan jamnya soalnya bangun pagi normal
Tanya sama om dave aja gan,sudah ada trit ttg mimpi..
emoticon-Salaman emoticon-Ngacir
jangan sampe gara2 harta,,
kita hidup gentayangan...
lebih parah matinya pun gentayangan...
Quote:Original Posted By PasukanSS
jujur aja gan ... dalam bulan2 ini ane takut banget kalo ane dipanggil oleh NYA . soalnya temen dan sahabat2 ane udah banyak meninggal muda, begitu juga om dan tante termasuk bokap ane udah pada meninggal juga sisa 3 orang dr 7 saudara jadi tiap idul fitri sepi banget gan yg ramein y anak2 alm. dan dr keluarga nyokap aja yg masih pada lengkap . kadang nyesek nih tiap malam kalo inget2 itu ... pa lagi kematian bukan yg mengejar kita ... melainkan kita yg mendatangi kematian emoticon-Hammer maaf kok jadi curhat ane yak


setiap yang bernyawa sudah pasti mati.
karena itu sudah ketetapan Allah SWT.

namun yang sebenernya kita takutkan adalah bagaimana proses sakaratul mautnya dan imbalan yg kita dapat saat di alam kubur.
persiapkan saja diri kita gan.

kematian itu pasti. namun tak ada satupun yg tau.
seperti kita sekarang sedang dalam antrian yang panjang, tapi kita tak tau di barisan keberapa kah kita.
yang penting persiapkan diri jangan sampai lalai gan.


rahasia awet muda & panjang usia.........perbanyaklah sedekah,rajinlah bersilaturahmi dan menikahlah
dgn gadis perawan serta perbanyaklah berolahraga
kalo mimpinya cuma sekali mungkin sekedar bunga tidur gan, kecuali kalo mimpi berkali2 dengan mimpi yang sama persis baru dah coba gan ts ke trit mimpinya om dave atau cari orang yang berkompeten dalam hal ini,, emoticon-I Love Indonesia (S)