alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ask] Salahkah menjadi single?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5299d29dc1cb172e4e0001b0/ask-salahkah-menjadi-single

[ask] Salahkah menjadi single?

selamat malam semuanya agan-aganwati sekalian!

numpang curhat ya semuanya, mungkin ini udah sering didengar "ANGGAP KITA TIDAK SALING KENAL"

Gini gan, ane cewek. udah semester 5 di kampus swasta di kota pekanbaru.
jadi kami ada ber4 dan teman-teman ane udah punya cowok semua, cuma ane yang belum.

Kalo ditanya "Kapan jadian?" ane cuma diam aja atau bentak suruh diam.

jadi intinya adalah salahkah jika saya masih single?
tolong diperjelas ya agan-aganwati semua. JOMBLO DAN SINGLE ITU BERBEDA Mengapa?

Single: itu memang pilihan saat ini, memang masih pilih-pilih
Jomblo: Memang ga ada yang mau dipilih, alias ga laku


kalau teman ane bilang, ane bukannya cewek yang kuranglah dari segi fisik, bodi ane agak semoklah, trus kulit ane eksotis asli indonesia *nggak hitam, nggak putih juga*, otak? lumayanlah.

Trus kenapa masih single? Tuntutan orang tua gan, ane ga mau bikin mereka nangis cuma gara-gara satu orang cowok. sampe-sampa orang tua ne ngomong gini "kamu boleh lakuin apa aja selagi kuliah, asal jangan pacaran"

Dan kami bukanlah dari keluarga kaya, orang tua ane pedagang makanan kecil-kecilan gan. bukan orang kaya orang tua ane gan. dan menurut ane gan, berdosa rasanya kalau ane kecewain orang tua ane gan

*maaf buat seseorang diluar sana yang merasa dipatahkan hatinya*
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Temen ente cuma bercanda x, macem gw kalo nanya temen gw: woi kapan kimpoi!? Woi kapan lu lulus kuliah? Woi kapan cucu lahir? Woi kapan lahiran anaklu? (semuanya ditanyakan kepada temen yang gapunya pasangan, dan masih belom lulus kuliah), santai saja...single atau jomblo itu normal...wwkwkkw tsnya abis bikin orang drop down karena ngarep tp ts gamau jadian ya?
Diubah oleh Aruuu
Quote:


begitulah gan, teman ane berharap ane jadian sama teman satu kampus ane. ane bukannya ga mau *gimana ga mau, doi nya cakep pintar lagi* tapi karena ingat pesan orang tua, akhirnya ane pendam-pendam aja gan emoticon-Matabelo
haha... sama kaya gw
yang kaya gitu kakak kost-an sih dulu~~
gw sih bukan tipe yang ambil pusing sama omongan orang, jadi yah ttp santai emoticon-Wowcantik:

baguslah, kalau sebagai wanita punya prinsip emoticon-Smilie
gpapa sis, yakin deh pasti bakalan ktmu ama cowo yg bener2 pas nanti
kalo yang nembak ente langsung berani lamar ente kira2 diterima g sist emoticon-Matabelo
Buset dah pede abis ts nya.....emoticon-Ngakak (S)

Mungkinkah cuma ilusi anggota jones...? emoticon-Big Grin
Quote:


tergantung gan, yah harus telisik dulu dong. hahaha
emoticon-Ngakak ane agak takut dengar kata ngelamar
Quote:


wah, aamiin gan. perepmpuan baik baik hanya untuk pria baik baik. ane percaya itu gan emoticon-Big Grin
Quote:


gw bukan jones gan. emoticon-Ngakak
yah ane rasa ngga terlalu tinggi kok ilusinya emoticon-Ngakak
Quote:


iya sist. makasih emoticon-Malu (S)
gak masalah single,punya pasangan,homo ato lesbi ato jomblo ngenes.
yg penting itu menjalani kehidupan mu.
klo elo cuma bisa mengeluh sana mengeluh sini yg ada teman2 mu yg sebel ke kamu.
lagi pula ini kehidupan mu ,kamu yg ngejalanin koq.
inti nya bahagia.
jalanin aja asal happy
Biasa aja sist, ane juga begitu. Stay cool aja. Gak semua orang harus ngeri dengan jalan pikiran kita
Quote:


betul, yang penting bahagia asal jangan ngeluh emoticon-Big Grin
makasih nasihatnya gan emoticon-Kiss
Quote:


iya sist, ane punya pemikiran sendiri soal jalan hidup ane emoticon-Big Grin
Salah.
Karena sampe bikin lu curhat dimari emoticon-Wink

Kalo emg nikmatin jd single mestinya lu kagak mikir dan persetan sama omongan orang emoticon-Cool
hum santai aja sis...

ane jg gt.. di bully kaya apa jg dibawa santai aja. diledekin soal nikah kapan.. ane tau tmn ngomong gt sbg ngingetin aja sbg rasa sayang mereka hehe..
yang jalanin hidup kan kamu sendiri jd gak usah pikirin emoticon-Wink
Quote:


cocok dah my shashie girlemoticon-Genit

Quote:


yes yes, persetan dengan omongan orang emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kalo memang udah prinsip buat jd single kenapa gak jelasin aja ke temen2nya semua alesan2 kamu itu? emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di