alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5299c3d9fdca17b97000006f/gan-minta-saran-dong-masup-sini-deh
..........,
Close.....
Quote:Original Posted By rahema36
Jadi gini,waktu itu ane masih kelas
2SMK to the point aja yah,
Ane suka sama kk kelas ane gan, pertama kali ane liat dia ane
langsung suka,pertamanya ane gak tau Nama dia terus ane usaha buat tau nama dia dan akun twitternya pas ketemu
twitter nya ane sering mention
dia dan dia ngerespon ane karna
ternyata hobi kita sama
Terus dengan nekad’a ane ngajakin
dia nonton lewt DM dan dia mau itu
pertama kalinya ane jalan
Sama orang yang ane suka,kita
tukeran nomer hp waktu itu dia udah punya cewe beuhh...gan ane down pas tau Ternyata dia udah punya cewek,dan
semenjak acara nonton itu kita jadi
deket ane temenan sekarang sama dia,
Dia sering cerita tentang cewenya itu
ke ane gan, kalo ada masalah sama
cewenya pasti cerita dan sangking
Ane keselnya Ngeliat hubungan mereka ane nyuruh
temen cewe ane buat jadi PHO dan bener
Gan, Sebulan kemudian dia putus sama
ceweknya ane seneng banget pas tau itu,sampe
sekrng dia masih
Sendiri sama statusnya dan ane masih ngarep jadi cewek dia tapi
masalahnya disini ane udah deket banget sama dia
Sekarng dia udah lulus dan kuliah,kita sering jalan Bareng
atau ngomongin
Hal-hal absurd yang bikin ane ketawa,
Ane nyaman banget sama dia gan,karna
kita sama’’ jomblo dan ane ngerasa
dia ngasih
perhatian lebih ke ane entah itu
perhatian lebih Buat cuman sekedar temen atau apalah kadang ane kesel pengen nyatain perasaan ane ke dia yang selama Ini ane rasa tapi
kalo ane nyatain ane takut dia ngejauh atau mungkin sifat
dia ke ane bakalan berubah yg
biasanya gak jaim jadi diem’’an dan
Ane malu sama temen’’ dia karna ternyata selama ini ane
gabung sama mereka’’ cuman mau
deketin si dia dan masa iyah cewe
yang
bilang duluan :”) dan kaya’a dia lagi
sibuk’’a ngurusin kuliahnya
kaya gak mikirin mau punya cewe gitu,
Ane musti nyatain atau bertemen aja sama dia atau suka diem’’ dibelakang dia?
Mohon bimbingan'a gan ane bingung dan ane bimbang pamungkas banget gan...


klo besok hari lu dah ada niatan nikah, tembak deh tu lelaki buruan .. bokinannya sebentar aja, itungan bulan cukup, bis ntu lu minta dia nikahin lu .. ga pake lama loh yah ...

klo lu nggak mau nikah secepetnya, jangan bokinan .. jangan naksir2 an, serius itu buang2 waktu lo aja deh .. mending sekolah dulu, cari duit dulu ..
Spoiler for long is long:


Wah kalo gw girang bgt tuh di tembak cewek emoticon-Hammer (S)


*Syarat dan ketentuan berlaku
Quote:Original Posted By airdnasira
Spoiler for long is long:


Wah kalo gw girang bgt tuh di tembak cewek emoticon-Hammer (S)


*Syarat dan ketentuan berlaku

agree emoticon-Toast

post 2 more agree emoticon-Toast emoticon-Toast
hem?ah gw juga bingung karena gw belum pernah ngerasain ketertarikan besar banget sama lawan jenis yang mengakibatkan pengen memilikinya gitu emoticon-Confused

well, walaupun cowo, girang juga kalau "ditembak" cewe ...tapi kemungkinan ditolak tetep ada, bisa jadi karena udah masuk firendzone, udah ngerasa sahabat takut hubungan hancur, etc..blabla

tapi yah it's about gengsi ... kalau kamu ga gengsi ya silakan
kalau gengsi yah kasih sinyal atau kode flirting2...cewe sih biasanya gituGan minta saran dong!! masup sini deh

tapi ya km harus siap sama konsekuensi suasana awkward nanti ~
Quote:Original Posted By shashidiana
hem?ah gw juga bingung karena gw belum pernah ngerasain ketertarikan besar banget sama lawan jenis yang mengakibatkan pengen memilikinya gitu emoticon-Confused

well, walaupun cowo, girang juga kalau "ditembak" cewe ...tapi kemungkinan ditolak tetep ada, bisa jadi karena udah masuk firendzone, udah ngerasa sahabat takut hubungan hancur, etc..blabla

tapi yah it's about gengsi ... kalau kamu ga gengsi ya silakan
kalau gengsi yah kasih sinyal atau kode flirting2...cewe sih biasanya gituGan minta saran dong!! masup sini deh

tapi ya km harus siap sama konsekuensi suasana awkward nanti ~


emoticon-Genit
Quote:Original Posted By massarwo
emoticon-Genit


ada apa kakak?post-anku aneh ya? Gan minta saran dong!! masup sini deh
dulu pernah ngalamin sih kaya gini
menurut ane lebih baik ungkapin,, ucapin atau enggak sama sekali...

karna penyesalan tuh ada d blakang, tau2 pnya cewe lagi tuh cowo jd nyesel lg

setiap pilihan punya resiko sendiri2 kok, tinggal pilih mau nikmatin resiko seperti apa? emoticon-Stick Out Tongue
nikmatin jd pengaggum rahasia ato ngunggapin paitnya dia milih ngindar emoticon-Stick Out Tongue

tp paitnya loh... klo manisnya sih yaaa alhamdulillah emoticon-Stick Out Tongue
Ada baiknya lu suruh mantannya yang nembak dia emoticon-Smilie, bilang wakilin elu...
Quote:Original Posted By Aruuu
Ada baiknya lu suruh mantannya yang nembak dia emoticon-Smilie, bilang wakilin elu...


Waah gan itu sama aja ane bunuh diri kalo mereka balikan gimna emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By airdnasira
Spoiler for long is long:


Wah kalo gw girang bgt tuh di tembak cewek emoticon-Hammer (S)


*Syarat dan ketentuan berlaku


Emang gitu yah gan kalo jadi cowo terus ada cewe yg nembak jadi kegirangan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shashidiana
hem?ah gw juga bingung karena gw belum pernah ngerasain ketertarikan besar banget sama lawan jenis yang mengakibatkan pengen memilikinya gitu emoticon-Confused

well, walaupun cowo, girang juga kalau "ditembak" cewe ...tapi kemungkinan ditolak tetep ada, bisa jadi karena udah masuk firendzone, udah ngerasa sahabat takut hubungan hancur, etc..blabla

tapi yah it's about gengsi ... kalau kamu ga gengsi ya silakan
kalau gengsi yah kasih sinyal atau kode flirting2...cewe sih biasanya gituGan minta saran dong!! masup sini deh

tapi ya km harus siap sama konsekuensi suasana awkward nanti ~


Ane gak gengsi" juga sih,soal'a ane orang yg suka blak"an emoticon-Big Grin
coba jaga jarak aja sist..tarik ulur biar tau respon dia
Mendingan gk usah nyatain, lbih baik sih biarin waktu yng menjawab
Yakin aja kalo dia jodoh sista dan dia gk bakal kemana2, kaya lagunya Afgan - Jodoh Gk Kemana emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rahema36

Emang gitu yah gan kalo jadi cowo terus ada cewe yg nembak jadi kegirangan? emoticon-Big Grin


Kan ditulis dibawahnya syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Stick Out Tongue
×