alexa-tracking

Ane sangat menyesal, dan minta saran untuk kedepannya ya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5299b1690d8b46c57d000166/ane-sangat-menyesal-dan-minta-saran-untuk-kedepannya-ya
Ane sangat menyesal, dan minta saran untuk kedepannya ya
Assalammualaikum wr wb
ane biasanya jadi SR, dan ini ID akhirnya ane pake buat post lagi emoticon-Big Grin
cukup basabasinya

Jadi gini saya sudah Mahasiswa semester 3. Aktif Berbagai macam organisasi.
Pacar sayapun demikian. kita sudah pacaran selama 1 tahun 2bulan
selama kita pacaran permasalahan dari kecil sampai besarpun silih berganti berdatangan dan alhamdulillah kita masih berlanjut

naah kemarin Puncaknya akhirnya cewe ane meluap dan sudah gk kuat lagi.
Dia bilang kalo kita sebaiknya BREAK aja dulu, untuk intropeksi diri masing2. dan ane nanya kenapa? dia pun menjawab
1. Kamu tau kita sama2 aktif organisasi, tapi kamu terkesan menggebu-gebu dalam berorganisasi sampai2 kamu selalu bahas organisasi terus di depan aku.
2. Kamu kaya anak-anak seakan kamu meng anggap kita ini berdua bersaing dan siapa yg lebih baik.
3. Kamu dimata keluargaku kaya nganggurin aku
4. ini yg bikin saya JLEB gan, dia bilang dia tertarik sama cowo lain di salah satu organisasinya gara2 sikap ane yg akhir2 kaya begitu

Nah kemarinpun ane langsung kelarin dan jelasin semua perasangka dia itu, dan dia memutuskan tetep lanjut sama ane, dan untuk meninggalkan atau melupakan cowo itu.

Nah tapi hari ini ane jalan sama dia canggung banget seakan baru jadian atau PDKT emoticon-Berduka (S). ane tanya dia bilang aku lagi penyesuaian ulang sama kamu, aku mau lihat dalam bbrp minggu atau bulan kamu kaya gimana. kalau emg gk bisa dilanjutin ya kita memang harus putus.
ane udh intropeksi diri dan bilang janji gk kaya gitu lagi sama dia

NAH saya mau minta saran2 agan2 disini doong sebaiknya sikap ane kedepannya gimana ?? emoticon-Frown
apa aja yang harus ane lakuin untuk menarik hati cewe ane kembali ??

Please jangan bilang Kuliah dulu aja yg bener, bagusin nilai, dapet kerja, baru nyari pacar emoticon-Sorry
Quote:


ane tanya dia bilang aku lagi penyesuaian ulang sama kamu, aku mau lihat dalam bbrp minggu atau bulan kamu kaya gimana. kalau emg gk bisa dilanjutin ya kita memang harus putus.
ane udh intropeksi diri dan bilang janji gk kaya gitu lagi sama dia


that answer, advance part while done accomplish commitment

hope succesful emoticon-Toast
Quote:


apa urusannya ama keluarga bokin lu ?. kan yang bokinan kalian bedua ?.

cewek sekalinya males, bakal seterusnya males .. berubah mungkin bisa, cuman lu tau kan cewek, sekali bikin salah, maka selamanya dosa lu bakal kerekam di otaknya dia .. dan ntar bakal dijadiin senjata pamungkas klo lagi tengkar emoticon-Embarrassment.

apa lagi bokin lu pake sepik penyesuaian emoticon-Betty (S):

solusinya ?.

yah .. mungkin bebasin dia aja mau gimana lah .. emoticon-Big Grin. klo ntar lu bosen, bubar emoticon-Big Grin
Gw ga akan nyuruh lu sekolah yang bener,kuliah yg bener atau cari duit dulu, tapi gw bakal suruh lu cari cewek baru....
Itu cewe lu ngajak break (dia udah gasuka lu), dan dia suka ama cowok lain (diem diem pdkt tuh), trus dia ngetes elu (basa basi doang), gw pernah berada dalem posisi lu, dan gw diputusin juga tuh ujung nya, doi cuma ngomong : "aku udah nyoba suka lagi ama kamu, tapi aku ga bisa, si x lebih menarik, kamu tau pepatah, cermin yang pecah walau disatukan tak akan bisa kembali mulus...begitulah perasaanku ke kamu blablabla" Gw : "kampret lu banyak alesan,doyan yang lain atau bosen mah bilang langsung aja, gausah ngetes ngetes..buang waktu gw aja..."

trust me, kamu akan diputusin juga endingnya,cewek sekali ilfil,bakal ilfil seumur idup,doi itu cuma ngomong manis doang,itu alasan klise semua cewek kalo mau ngasi pelajaran ke cowok...jgn buang waktumu nak...nanti kamu akan menyesalinya...doi juga paling diem diem pdkt ama cowo yg dia taksir itu, itung itung ban serep kalo dia udah siap putus ama lu lagi...pfft...*demotivational post*
udah, biasa aja gan
Quote:

ini kejadian gw alamin 2 bulan yg lalu .

bold pertama :
sebenernya alesan no 1-3 itu cuman alibi doang .
klo itu cewe bner2 sayang sama elu , pasti nerima semua sifat elu .
tapi nyatanya ? jawaban ada di alesan no. 4

bold kedua :
itu lagi proses bandingin antara elu sama cowo yg lg di taksir .


udah bro , move on aj ~
cari cewe yg lebih ngehargain perasaan elu ~
dia bosen sm km emoticon-Smilie

---
coba ntn film "the vow" atau "50 first date".. u can try to make her falling in love with u again.. re-create that sparks emoticon-Smilie

tp klo km emang uda introspeksi dan uda berubah tp dia tetep kyk gt y uda means its over emoticon-Smilie

relain aja..

rela rela, rela aku relakan... emoticon-Kaskus Radio

TS emoticon-Request
minta bata dong emoticon-Bata (S)
barcen juga boleh emoticon-Malu (S)

--

udah bosen kali emoticon-Traveller
Quote:


udah apal dia...emoticon-Ngakak (S)

ya udah, pesen ane kalo lagi berduaan jangan lupa siapin kondom ya...emoticon-Hammer (S)


Ya kalo udah intropeksi & jajni ga ngulangi lagi, trus masu saran apa lagi coba...? kan ente solusinya udah tau...emoticon-Big Grin

Untuk masalah hati, ga bisa dipaksakan gan.. sikap ente, ini tahap penyesuaian ulang, belajarlah dari kesalahan masa lalu, jika sampe dia ilfil sama, ya apa boleh buat mending bubar aja...
dari pada masih jalan sama ente, tapi hatinya nyantol ke cowo lain...emoticon-Big Grin

Kuliah dulu aja yang bener, bagusin nilai, dapet kerja, baru nyari pacar.
Oh tunggu, nggak boleh bilang gitu ya?
Kalau nyaranin "cari pacar baru", boleh? emoticon-Big Grin

Quote:


Tiap kali anak ini nulis pake bahasa inggris, saya jadi mengutuk google translate emoticon-Nohope