alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52998d5b3fcb174324000175/masalah-vram-pada-pes-2014
masalah VRAM pada PES 2014
gan ane mau main PES 2014 nih , tapi pas mau maen malah muncul tampilan kaya gini masalah VRAM pada PES 2014
padahal spesifikasi udeh lumayan gini gan masalah VRAM pada PES 2014
*mohon penjelasannya gan* emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By devilbats89
gan ane mau main PES 2014 nih , tapi pas mau maen malah muncul tampilan kaya gini masalah VRAM pada PES 2014
padahal spesifikasi udeh lumayan gini gan masalah VRAM pada PES 2014
*mohon penjelasannya gan* emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


vram 1gb tapi share nya kok 0MB di setting pes nya gan??
coba cek di bios, naekin lagi sampe 512mb share memori vga nya gan.
kalo untuk penjelasan lebih jelasnya di bios, cara naekin share memori VGA nya gimana gan ?? soalnya tadi udah dicoba tapi ga ada .. emoticon-Bingung (S)

*mohon untuk penjelasan nya* emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ni game cma bisa dimainin "minimum" pakek OS vista, bagusnya si diatas vista

.. emoticon-Cape d... (S)


upgred dlo OS nya gan .. baru coba in lagi instal





*lain kali kalo nyisipin pict pakek spoiler ya gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By devilbats89
gan ane mau main PES 2014 nih , tapi pas mau maen malah muncul tampilan kaya gini
Spoiler for asa:

*mohon penjelasannya gan* emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

(ente pake XP ya buset dah, upgrade napa ke 7 ato 8) emoticon-Cape d... (S)
pertama
ente maen paek lappie ato kompi?
spek kompi/lalppie ente apa (terutama GPU nya)
kedua coba update driver GPU nya, pes emg gtu
ketiga paek sweetFX biar GPU nya ke baca

paling akhir tanya ke sini aja lain kali klo soal PES 14
udah ada trid nya
http://www.kaskus.co.id/thread/524f7...2014---part-1/

jangan malas baca pejwan tiad trid, di sana banyak sekali info ber guna
smoga lekas sembuh