alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529985fcffca174c3d0000e7/kain-taplak-meja-di-ruang-tamu-tiba-tiba-berasap-dan-hangus
Kain taplak meja di ruang tamu tiba tiba berasap dan hangus ...
Asslalamualaikum

saya punya pengalaman aneh .. di luar logika ...
pada waktu itu sekitar jam 11 pagi ... saya di dalam kamar .. tiba tiba bau hangus di ruang tamu .. setelah aku cari ternyata tlapak meja kain putih itu hangus di pojokanya ... aku investigasi dari mana asal api itu tidak ada hasil yang membuat masuk akal .. padahal tidak ada orang ..tidak ada stopkontak atau perangkat electronik di sana ..tapi tiba tiba hangus... terus aku hanya berfikir ini kejadian tidak masuk akal aku selesaikan dengan cara .. aku ambil taplak meja itu .. aku bawa keluar dan aku siran minyak tanak sambil saya bacaik ayat kursi smpai habis ...

mohon masukan dan saran dari seesepuh ...

terima kasih
api rokok mngkn om.. emoticon-Matabelo
pic ndi pic emoticon-Bingung (S)
Mungkin fenomena fisika om
Inget ga jaman sd kita maenan kaca pembesar emoticon-Ngakak
hubungannya ama supra apa ya gan?

ane nubie soale.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By redxray
Mungkin fenomena fisika om
Inget ga jaman sd kita maenan kaca pembesar emoticon-Ngakak

maenan apaan tuh ?

Quote:Original Posted By ndragon
hubungannya ama supra apa ya gan?

ane nubie soale.. emoticon-Malu


mungkin karena asapnya yg hitam ngebul gan
Quote:Original Posted By deadmanksih
api rokok mngkn om.. emoticon-Matabelo


kaga ada orang bro... yang ngerokok aku saja kebetulan ... aku berasumsi mungkin ada orang jaha mau bakar rumah tapi kenapa kok kain taplak meja yang di bakar ..kenapa ngga diding di siram minyak atau bagaiman terus di bakar ... kebetulan kaga ada orang .. pintu tertutup kalau ada orang masuk bisa kedengeran dari suara pintunya ..
kain taplaknya saketihhhh mpe bisa udud....emoticon-Takut
Pernah kejadian manusia bisa terbakar sendirinya, Kalo kain ? Ya bisa jadi..

Wallahu'alam.. Ga ada yg ga mungkin bagi Allah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By senimangagal
pic ndi pic emoticon-Bingung (S)


barang bukti sudah saya musnakan .. saya berasumsi kain itu yang mudah menjadi perantara api itu ..

Quote:Original Posted By redxray
Mungkin fenomena fisika om
Inget ga jaman sd kita maenan kaca pembesar emoticon-Ngakak


kalau fenomena fisikal .. saya semapat berfikir juga ..tapi suhu dalam rumah itu berkisar 25 - 27 drasat celcius..jadi kecil terjadinya timbulnya api...
Quote:Original Posted By M2Rsmi
Pernah kejadian manusia bisa terbakar sendirinya, Kalo kain ? Ya bisa jadi..

Wallahu'alam.. Ga ada yg ga mungkin bagi Allah emoticon-Big Grin


hehe..ketetapan Allah itu seperti .. bensi di sundut api akan terbakar.. kain kering kalau tidak di sundut api juga tidak kebakar ... saya berasumsi ada penyebab terbakarnya kain itu ...
selidiki kain taplak bahannya dari apa? mudah terbakar kah?
sapa tau itu fenomena fisika, kena pantulan kaca dr sinar matahari ...
jangan sedikit2 dipikir ghoib lah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aari2007


hehe..ketetapan Allah itu seperti .. bensi di sundut api akan terbakar.. kain kering kalau tidak di sundut api juga tidak kebakar ... saya berasumsi ada penyebab terbakarnya kain itu ...


Pastilah ada penyebab nya om TS
Tetapi jika kita tidak bisa menemukan nya ? Ya berarti kita harus lebih mawas diri dan berhati2
Om bilang di atas berasumsi kalau ada yg mau bakar rumah om, nah mulai sekarang lebih berhati2 aja. Tutup pintu utama nya.
Ga mungkin kalau orang bisa bakar taplak meja kalau pintu ga di tutup ? emoticon-Big Grin
Monggo silahkan lebih berhati2 juga jangan lupakan Allah untuk minta perlindungan nya emoticon-Smilie
barbuknya udh ga ada brarti ?
di anggap masalah clear ama ane mah..
cabut dlu dah emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By antiquevanjava
selidiki kain taplak bahannya dari apa? mudah terbakar kah?
sapa tau itu fenomena fisika, kena pantulan kaca dr sinar matahari ...
jangan sedikit2 dipikir ghoib lah emoticon-Cape d... (S)


makan dari itu kalau saya pikir pakai logika itu tidak mungkin ... pantulan cahaya?.. tidak ada cahaya matahari langsung masuk... terus pokoknya aku kehabisan logika untuk memikirkan ... orang kain itu 'nglentar' setengah kaki meja .. jadi yang hangus itu yang nglentar ... kalau ada orang melempar puntung rokok itu jatuh ke lantai ngga sempat membakar ...
Quote:Original Posted By M2Rsmi


Pastilah ada penyebab nya om TS
Tetapi jika kita tidak bisa menemukan nya ? Ya berarti kita harus lebih mawas diri dan berhati2
Om bilang di atas berasumsi kalau ada yg mau bakar rumah om, nah mulai sekarang lebih berhati2 aja. Tutup pintu utama nya.
Ga mungkin kalau orang bisa bakar taplak meja kalau pintu ga di tutup ? emoticon-Big Grin
Monggo silahkan lebih berhati2 juga jangan lupakan Allah untuk minta perlindungan nya emoticon-Smilie


nah setubuh ma asumsi diatas ... lebih ati2 aja emoticon-Cendol (S)
Gini aja .. apapun yang telah ada dan terjadi itu kehendak yang kuasa untuk memperingati agan .. mungkin ada salah agan ke gusti allah .. atau ada kelalaian atau bisa ada salah ke orang lain .. mending intropeksi diri

Kalau soal taplak kebakar .. ya yaudah yang penting anda nya tidak kenapa2 bukan ?
Quote:Original Posted By antiquevanjava


nah setubuh ma asumsi diatas ... lebih ati2 aja emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By allahseeker
Gini aja .. apapun yang telah ada dan terjadi itu kehendak yang kuasa untuk memperingati agan .. mungkin ada salah agan ke gusti allah .. atau ada kelalaian atau bisa ada salah ke orang lain .. mending intropeksi diri

Kalau soal taplak kebakar .. ya yaudah yang penting anda nya tidak kenapa2 bukan ?


itu dia mungkin dari sisi supranatural bisa memprediksi/memberi gambaran dari kejadian ini .. heheheh ... mungkin ada POCI nya...eheheheh

taplaknya sakti itu emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By kurokane
taplaknya sakti itu emoticon-Hammer (S)


hahahah...o ya ya.. sayang .. kenapa aku bakar ya?..ahahah
×